Ekspansi KPR, Bank Bjb Raih Penghargaan Infobank

- 4 Juni 2021, 14:37 WIB
Penghargaan yang diterima bank bjb pada ajang '10th Infobank Digital Brand Awards 2021'.
Penghargaan yang diterima bank bjb pada ajang '10th Infobank Digital Brand Awards 2021'. /

KABAR BANTEN - Bank bjb meraih penghargaan prestisius dalam ajang '10th Infobank Digital Brand Awards 2021' yang digelar di Financial Hall, Graha CIMB, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021.

Bank bjb berada di peringkat kedua penghargaan kategori modal inti di atas Rp5 triliun sampai dengan Rp30 triliun, aset di atas Rp100 triliun, KPR Bank Umum Konvensional. Sedangkan peringkat pertama diraih oleh Bank BTN.

Penghargaan diterima oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb, Triastoto Hardjanto Wibowo secara virtual.

Penghargaan tersebut diraih lewat produk unggulan bank bjb yaitu bjb KPR. bjb KPR merupakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang diberikan bank bjb kepada calon debitur perorangan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan.

Selain itu bjb KPR dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR.

Baca Juga: Bjb Go Smart City, Akselerasi Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto, mengatakan penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap komitmen bank bjb dalam mempermudah akses masyarakat terhadap kepemilikan rumah.

Pihaknya meyakini langkah kerja sama dengan berbagai pengembang dapat memberi keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat.

"Hal ini juga sejalan dengan komitmen bjb untuk mendorong program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), dimana bank bjb terus melakukan inovasi melalui fasilitas produk KPR bagi masyarakat demi memberikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan hunian," ungkap Widi.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X