Wow! Dua Mobil Ini Dilengkapi Teknologi ICS, Rem Otomatis tanpa Menginjak Pedal

- 7 Juni 2021, 17:30 WIB
Teknologi ICS adalah sistem pengereman otomatis yang bekerja saat sonar mendeteksi jangkauan benda atau objek bagian belakang saat sudah dekat
Teknologi ICS adalah sistem pengereman otomatis yang bekerja saat sonar mendeteksi jangkauan benda atau objek bagian belakang saat sudah dekat /tangkap layar downeasttoyota.com

KABAR BANTEN - Di pertengahan tahun 2021 ini, MPV Luxury Toyota yaitu New Alphard dan New Vellfire hadir dengan sentuhan baru.

Sentuhan baru pada New Alphard dan New Vellfire berupa tampilan yang lebih sporty serta fitur keselamatan yang lebih advance.

Di desain sebagai mobil premium yang mengedepankan kenyamanan serta kemewahan, New Alphard dan New Vellfire merupakan MPV di segmen kelas atas yang paling populer dengan pangsa pasar whole sales 70,3 persen selama Januari – April 2021 ini.

Baca Juga: Pengusaha Muda Lebak Donasikan Mobil Kesayangan untuk Bantu Rakyat Palestina

Alphard secara resmi di pasarkan PT Toyota Astra Motor (TAM) di Indonesia pada tahun 2008. Kemudian pada tahun 2015, TAM mulai memasarkan Vellfire.

Sejak awal kehadirannya di pasar otomotif nasional, Alphard dan Vellfire mendapat sambutan yang positif dari masyarakat Indonesia.

Ini terlihat pada kinerja penjualannya yang terus menjadi market leader di segmennya. Total penjualan whole sales Alphard dan Vellfire sejak 2008 sampai April 2021 ini sudah mencapai 28.458 unit.

“Kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized bagi para pelanggan,” kata President Director PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda, dikutip KabarBanten.com dari toyota.astra.co.id.

Alphard tampil dengan desain dengan nuansa mewah, anggun, dan formal. Sedangkan Vellfire menonjolkan tampilan modern dan high tech dengan kesan berani dan sporty.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X