Harga Mulai Rp2 Jutaan, Ini 7 Handphone dengan Kamera Beresolusi 108 Megapixel, Update Mei 2024

- 20 Mei 2024, 20:35 WIB
Salah satu handphone kamera 108 megapixel.
Salah satu handphone kamera 108 megapixel. /Tangkap layar/Instagram @infinixid

KABAR BANTEN - Handphone dengan kamera beresolusi tinggi semakin diminati, terutama bagi pecinta fotografi maupun videografi yang menginginkan hasil gambar berkualitas, seperti pada Mei 2024 ini, ada beberapa handphone dengan kamera 108 megapixel yang menjadi pilihan utama untuk menghasilkan foto yang tajam dan detail.

Handphone dengan kamera 108 megapixel menawarkan banyak keunggulan yang dapat meningkatkan pengalaman fotografi Anda, salah satu keunggulan utama adalah kemampuan untuk menangkap detail yang sangat halus, bahkan ketika gambar diperbesar.

Hal tersebut sangat bermanfaat untuk mengambil foto maupun video lanskap, potret, atau objek dengan banyak detail, yang mana, kamera dengan resolusi tinggi ini juga biasanya didukung oleh teknologi pencitraan canggih seperti, Pixel Binning, Teknologi AI, Optical Image Stabilization (OIS), hingga High Dynamic Range (HDR).

Penggunaan handphone dengan kamera 108 megapixel tidak hanya memberikan hasil gambar yang jernih, tetapi juga mendukung kebutuhan profesional dan personal lainnya, misalnya, bagi seorang konten kreator, kamera dengan resolusi tinggi ini memungkinkan pembuatan konten visual berkualitas tanpa perlu peralatan kamera tambahan.

Selain itu, hasil foto dengan resolusi tinggi ini juga memudahkan dalam proses editing, printing, untuk kemudian dibagikan pada media sosial.

Dikutip dari laman resmi berbagai vendor handphone dan e-commerce resmi di Indonesia, berikut merupakan daftar rekomendasinya lengkap dengan spesifikasi dan update harga per Mei 2024:

1. Infinix Hot 40 Pro 4G

• Layar IPS LCD, 120Hz
• Chipset Mediatek Helio G99
• Penyimpanan RAM 8GB, ROM 128/256 GB
• Kamera 32MP (Depan), 108MP f/1.8 + 2 + 0.08 MP (Belakang)
• Baterai 5000 mAh, 33Watt

Harga Rp2,1 jutaan

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah