Kantor KPU Kota Cilegon Dijaga Ketat

- 21 Juli 2020, 13:36 WIB
IMG-20200721-WA0017

CILEGON, (KB).- Menjelang rapat pleno terbuka rekapitulasi dukungan pasangan bakal calon perseorangan tingkat Kota Cilegon, ratusan personel kepolisian menjaga ketat Kantor KPU Cilegon, Selasa (21/7/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, diwakili Kabagops Kompol Bambang Supeno mengatakan, Polres Cilegon menerjunkan 146 Personel dalam melaksanakan Pengamanan Kantor KPU Kota Cilegon.

"Kami mengerahkan ratusan personel dalam rangka Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dukungan Bakal pasangan Calon perseorangan tingkat Kota Cilegon sehingga dapat berjalan dengan Lancar dan aman," katanya.

Dia mengatakan, pengamanan ini di laksanakan juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan staf KPU, serta sesuai protokol kesehatan jelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kota Cilegon.

"Kami melaksanakan pengamanan ini sesuai surat perintah Kapolres Cilegon dan membantu Peraturan KPU yang mana jumlah massa yang dapat masuk ke dalam lokasi rapat pleno (KPU) dibatasi sesuai protokol kesehatan," ujarnya. (HS)*

Editor: Kabar Banten


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X