Bawakan Lagu Traitor, Maysha Juan Pukau Juri X Factor Indonesia dan Warganet hingga Trending

15 Desember 2021, 14:29 WIB
Potret Maysha Juan saat menyanyikan lagu Traitor di panggung audisi X Factor Indonesia 2021, Selasa 14 Desember 2021. / Tangkapan layar YouTube X Factor Indonesia

KABAR BANTEN - Maysha Juan pukau juri X Factor Indonesia dan warganet dengan menyanyikan lagu Traitor milik Olivia Rodrigo.

Pada audisi X Factor Indonesia 2021 yang tayang pada Selasa 14 Desember 2021, Maysha Juan tampil dengan membawakan lagu milik Olivia Rodrigo berjudul Traitor.

Penampilannya mendapatkan banyak pujian dari warganet dan juri. Karena dalam penampilannya membawakan lagu tersebut, Maysha Juan sangat menghayati.

Memang benar dalam penampilannya membawakan lagu 'Traitor', Maysha Juan seperti merasakan rasa sakit dalam lagu itu, dan menyampaikan dengan baik emosi yang ada pada lagu tersebut.

Baca Juga: Ikut X Factor Indonesia 2021, Maysha Warga Serang Dapat 5 Yes, Anang: Seperti Aku Menemukan Juara X Factor

BCL, Judika, Ariel, dan Anang sebagai juri dibuat kaget dan kagum dengan penampilannya.

"Amazing! Kamu 15 tahun, gimana kamu ngelakuinnya?" ujar BCL terkagum-kagum.

"Serius, itu kan storytelling ya. Gimana bisa kamu ngerasain lagu itu gitu loh. Gimana kamu masukin rasa di setiap liriknya, dan kontrolnya ada. Gregetnya juga dapet banget!" ucap BCL menambahkan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis 16 Desember 2021: Hari Menguntungkan, Hal tak Teduga Dialami Capricorn, Aquarius, Pisces

Editor: Kasiridho

Tags

Terkini

Terpopuler