Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2, Kelanjutan Teror Mawar De Jongh, Hanggini dan Sara Fajira

- 29 Maret 2024, 17:00 WIB
Poster Film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang dibintangi Mawar De Jongh, Hanggini dan Sara Fajira.
Poster Film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang dibintangi Mawar De Jongh, Hanggini dan Sara Fajira. /Tangkap layar/Instagram @_maxpictures

KABAR BANTEN - Para Betina Pengikut Iblis 2 merupakan sekuel dari film bertajuk sama yang tayang pada 15 Februari 2023. Film horor ini kembali dibintangi Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira. Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Simak Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 di bawah ini.

Hadir dengan cerita horor yang fresh, Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis 2 menceritakan tentang kelanjutan kisah tiga wanita pengikut iblis yang terus menebarkan teror dan kekacauan di Desa Potrosaran.

Para Betina Pengikut Iblis 2 kembali disutradarai oleh Rako Prijanto dengan naskah yang ditulisnya bersama dengan Anggoro Saronto. Rako Prijanto sebelumnya sukses menggarap film Bayi Ajaib (2023), Sang Kiai (2013), 3 Nafas Likas (2014), dan lainnya.

Berbeda dari film pertamanya yang diproduksi Falcon Black Pictures, film ini Berada di bawah perusahaan produksi MAX Pictures, yang diproduseri oleh Agung Haryanto dan Mala Shinta.

Para Betina Pengikut Iblis 2 kembali dibintangi oleh Mawar De Jongh, Hanggini, dan Sara Fajira sebagai pemeran utamanya. Kali ini, Adipati Dolken bakal turut hadir dengan perannya sebagai Iblis di film ini.

Selain Mawar De Jongh, Hanggini, Sara Fajira, dan Adipati Dolken, film Para Betina Pengikut Iblis 2 juga akan dibintangi Hand de Kraker, Gusti Rayhan, Derry Oktami, Ravil Prasetya, Tomy Babap, dan Iyang Darmawan.

Film Para Betina Pengikut Iblis 2 tayang pada 28 Maret 2024 si bioskop. Persiapkan dirimu mengikuti kengerian dan teror dari tiga wanita pengikut iblis.

Penasaran bagaimana kelanjutan kisahnya?

Sebelum nonton, yuk simak sinopsisnya yang dikutip kabarbanten.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube Mac Pictures berikut ini.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: YouTube Mac Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah