1549852

Sinopsis dan Pemeran Film Ipar Adalah Maut, Diangkat dari Kisah Nyata yang Viral di TikTok

- 11 Juni 2024, 20:15 WIB
Poster film Ipar Adalah Maut.
Poster film Ipar Adalah Maut. /Tangkap layar/Instagram @iparadalahmautmovie

KABAR BANTEN - Penantian akhirnya tiba, film Ipar Adalah Maut akan segera tayang di bioskop pada 13 Juni 2024. Sebelum nonton, simak Sinopsis Ipar Adalah Maut dan para pemerannya di bawah ini.

Diangkat dari kisah nyata viral di TikTok, Sinopsis Ipar Adalah Maut bercerita tentang seorang suami yang bermain hubungan gelap dengan adik dari sang istri.

Ipar Adalah Maut merupakan film drama religi terbaru dari MD Pictures yang dikemas ulang oleh Eliza Sifaa dengan merahasiakan identitas tokoh aslinya.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini menggaet deretan bintang ternama Indonesia, seperti Deva Mahenra dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utamanya.

Selain Deva Mahendra dan Michelle Ziudith, film ini turut diperankan oleh Davina Karamoy, Alesha Fadhilah, Dewi Irawan, Devina Aureel, Asri Welas, Nyimas Ratu Rafa, Adam Farrel, Rukman Rosadi, Toby Armstrong, Susilo Nugroho, dan Akbarry Noor.

Original Soundtrack Film Ipar Adalah Maut dibawakan oleh Mytha Lestari dengan judul "Tak Pantas" dan Lyodra dengan judul "Tak Selalu Memiliki". Kedua lagu yang rilis sebelum filmnya ini telah ramai diputar dan dinikmati oleh penikmat musik Indonesia.

Sambil menunggu jadwal tayangnya, yuk simak sinopsisnya yang dikutip kabarbanten.pikiran-rakyat.com dari kanal YouTube MD Pictures dan CINEMA 21 berikut ini.

Sinopsis Ipar Adalah Maut 

Ipar Adalah Maut menceritakan tentang pasutri muda bernama Nisa (Michelle Ziudith) dan Aris (Deva Mahenra) yang hidup bahagia dan dikaruniai seorang anak perempuan, Raya (Alesha Fadillah Kurniawan).

Aris adalah dosen muda di kampus Nisa. Siapa sangka, laki-laki cerdas yang punya pesona luar biasa untuk berakhir meminang dirinya. Pernikahan mereka bagai pernikahan negeri dongeng, sempurna, apalagi ditambah dengan kehadiran Raya di hidup mereka.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: YouTube CINEMA 21 YouTube MD Pictures


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah