Dicari-cari Netizen Hingga Trending di Twitter, Anies Baswedan Beri Jawaban dengan Postingan Ini

- 22 Februari 2021, 13:32 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin apel Operasi Lintas Jaya 2021 /Twitter @aniesbaswedan

KABAR BANTEN - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin apel Operasi Lintas Jaya 2021 di Balai Kota Jakarta, pada Senin 22 Februari 2021. Kegiatan itu diposting akun twitter @aniesbaswedan, di saaat dirinya dicari para netizen hingga #AniesNgapainAja trending di twitter.

Saat Anies memposting kegiatan apel di Balai Kota Jakarta, #AniesNgapainAja trending dan mencapai di atas 4500 tweets. Dari berbagai tweets netizen, di antaranya memposting berbagai macam meme Anies terkait Banjir Jakarta 2021.

 “Memimpin Apel Operasi Lintas Jaya 2021 pagi tadi di Balai Kota. Kepada seluruh jajaran #OpeasiLintasJaya2021, jadikan tugas ini sebagai kehirmatan yang diberikan Negara untuk mewujudkan Kota Jakarta yang ramah dan tertib berlalu lintas,” tulis @aniesbaswedan.

Baca Juga: Krisis Air Bersih di NTT, Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Komitmen Berikan Solusi

Pada umumnya mempertanyakan apayang sudah dilakukan Anies selama 3,5 tahun memimpin Jakarta. Bahkan, tidak sedikit netizen yang menyebut-nyebut rindu gubernur sebelumnya yakni Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Baca Juga: Heboh! Sepeda Masuk Daftar Harta Wajib Dilaporkan dalam SPT Tahunan, Begini Reaksi Netizen

Mulai dari foto Anise Baswedan sedang membaca buku dengan cover 101 cara ngeles, ramai beredar. Tak kalah ramai, postingan foto empat gubernur disertai keterangan banjir di masa kepemimpinnnya masing-masing.

 Empat foto gubernur itu adalah Fauzi Bowo banjirnya 5 x setahun, Joko Widodo banjirnya 2 x setahun, dan Ahok banjirnya 1 kali setahun, dan Anies Baswedan banjirnya 4 kali seminggu. Anies bahkan disebut sebagai gubernur yang telah menenggelamkan Jakarta.***

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Twitter @aniesbaswedan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X