Wajah Deddy Mizwar Berubah, Bandingkan Sinetron PPT Jilid 1 dan Jilid 14, Netizen : Bang Jek Make Up-nya Bagus

- 6 April 2021, 20:57 WIB
Deddy Mizwar pemeran Bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 14. /Instagram.com/@deddy_mizwar

KABAR BANTEN - Sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) garapan Deddy Mizwar yang telah menjadi signature SCTV di setiap Ramadhan, sudah sampai jilid 14.

Sejak kemunculan pertamanya pada 16 September 2007 atau sekitar 4 tahun, kini sinetron Para Pencari Tuhan sudah sampai jilid 14.

Selama 4 tahun dari jild 1 sampai jilid 14 itu, wajah Deddy Mizwar disebut berubah. Perubahan wajahnya yang banyak disebut orang tersebut, membuat mantan Wakil Gubernur Jawa Barat itu bertanya-tanya.

Deddy Mizwar mengungkapkan bahwa kata orang wajahnya di PPT jilid I dan PPT jilid 14 banyak berubah. Namun, dalam penglihatan matanya tidak ada yang berubah atau sama saja.

Hal itu membuat Deddy Mizwar bertanya-tanya, mata siapa yang sebenarnya salah. Apakah matanya yang salah atau mata orang lain.

“Wajah aktor kawakan Deddy Mizwar berubah dari Kata orang wajah saya di PPT jilid 1 dan jilid 14 banyak berubah... Dimata saya koq sama ya... Yang salah mata saya atau mata orang orang sih..??,” kata Deddy Mizwar dalam akun Twitternya @ Deddy_Mizwar_.

Cuitan pemeran Bang Jek dalam sintron tersebut, menuai respon dari para netizen. Mereka di anataranya menilai make up-nya yang bagus.

Namun, para netizen apda umumnya menyemangati Deddy Mizwar untuk tetap semangat dan terus menginspirasi serta mengedukasi masyarakat melalui tontonan yang penuh faedah di bulan suci Ramadan.

 “Bang Jek make up nya bagus. Semangat terus om @Deddy_Mizwar_semoga PPT bisa sampai ke Jilid 100 atau lebih Terus menginspirasi & memgedukasi masyarakat dgn tontonan yg penuh faedah di bulan suci,” tulis akun Twitter @ari_aditya.***

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Twitter @Deddy_Mizwar_


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X