Cara Mudah Mencairkan Insentif Prakerja, Bisa Pakai Rekening BNI atau OVO, hingga LinkAja, GoPay, dan Dana

- 8 Juni 2021, 17:37 WIB
utorial menyambungkan rekening Kartu Prakerja
utorial menyambungkan rekening Kartu Prakerja /tangkap layar prakerja.go.id

KABAR BANTEN – Ini cara mencairkan insentif prakerja, bagi Anda yang memiliki masalah dan mengalami kendala dalam menyambungkan rekening bank atau e- wallet.

Dalam mencairkan insentif prakerja bisa dilakukan dengan menghubungi contact center Kartu Prakerja dan Layanan Bantuan Mitra Pembayaran Resmi Kartu Prakerja.

Untuk mencairkan insentif prakerja bisa dilakukan melalui beberapa cara yakni dengan rekening bank BNI, dan kedua dengan menggunakan e-wallet yang disediakan oleh OVO, LinkAja, GoPay, dan Dana.

Baca Juga: Inilah Peserta Lolos Kartu Prakerja GElombang 17, Bisa Diketahui dengan Dua Cara Ini

Untuk diketahui, pendaftaran Program Kartu Prakerja gelombang 17 telah dibuka pada Sabtu 5 Juni  2021, dan ditutup pada Senin, 7 Jni 2021.

Kuota yang disediakan dalam program Kartu Prakerja gelombang 17 sekitar 44.000 peserta. Jumlah tersebut untuk memulihkan kepesertaan yang dicabut dari gelombang 12 sampai gelombang 16.

Bagi para peserta yang lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 17, akan mendapatkan notifikasi melalui SMS atau bisa mengeceknya melalui dashboard akun masing-masing.

Jika Anda berhasil lolos pada gelombang 17, tentunya akan mendapatkan bantuan berupa biaya pelatihan dan dana insentif.

Peserta Kartu Prakerja akan mendapatkan dana bantuan sebesar Rp 3,55 juta, yang terdiri atas dana pelatihan sebesar Rp 1 juta.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X