Ganjar Pranowo Mulai Gerakan Kader PDIP, Turun Langsung ke Masyarakat, Perintahkan Renovasi Rumah Warga

- 23 Juni 2021, 08:00 WIB
ganjar Pranowo sedang berdiskusi dengan kader PDIP dan Lurah setempat bahas renovasi rumah warga.
ganjar Pranowo sedang berdiskusi dengan kader PDIP dan Lurah setempat bahas renovasi rumah warga. /Tangkapan layar Youtube Ganjar Pranowo.

KABAR BANTEN - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mulai menggerakan kader PDIP di wilayahnya, tepatnya di daerah gerobogan.


Ganjar Pranowo turun ke masyarakat menggunakan seragam Korpri, didampingi pejabat dan beberapa pegawainya yang juga menggunakan seragam yang sama.


Sesampainya di rumah seorang warga, Ganjar Pranowo terkejut melihat bangunan tempat tinggalnya yang rusak berat dan kumuh.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Mau Jadi Presiden, Ustad Kondang Ini Siap Jadi Wapresnya, Bagaimana Cara ke Sananya


Rumah yang di atas pintu masuknya tertera Banten moncong putih logo PDI Perjuangan, ternyata milik Jamin yang merupakan kader PDIP atau partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.


Bahkan ketika ditemui Ganjar Pranowo, Jamin sang pemilik rumah itu menggunakan kaos PDI Perjuangan, menemani sang gubernur mengecek kondisi bangunan tempat tinggalnya.


"Akhirnya jadi kolam piye iki. Lho malah pelihara bebek mentok," kata Ganjar Pranowo, yang terkejut melihat rumah Jamin yang sudah tidak bisa ditinggalinya, seperti dikutip KabarBanten.com dari Youtube Ganjar Pranowo.


Dari penjelasannya, ternyata sudah dua tahun ini Pak Jamin mengungsi karena rumahnya terendam air saat hujan turun.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Terang-terangan Soal Langkah Politiknya, Terserah Partai Mau Lanjut atau Disuruh Berhenti

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Youtube Ganjar Pranowo


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X