Sukses Sinetron Ikatan Cinta, Bawa Berkah bagi Pemilik Salon Rambut di Daerah Ini

- 22 Juli 2021, 10:00 WIB
Pemilik salon rambut Alex Wahyudi bersama salah satu pelanggannya Imelda yang mengikuti gaya rambut Amanda Manopo, Kamis 22 Juli 2021.
Pemilik salon rambut Alex Wahyudi bersama salah satu pelanggannya Imelda yang mengikuti gaya rambut Amanda Manopo, Kamis 22 Juli 2021. /Dok. Alex Salon.

KABAR BANTEN- Sinteron Ikatan Cinta, tidak hanya sukses melejitkan artis Amanda Manopo yang berperan sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran.

Sinetron Ikatan Cinta tersebut, ternyata mampu menyedot dan menyihir masyarakat Indonesia yang tayang disalah satu televisi swasta.

Tidak jarang, pemirsa yang menonton Sinteron Ikatan Cinta, menirukan apa yang dilakukan oleh sang pemeran utama Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Tiga Gambar ini Ungkap Sifat Asli dan Hal yang Akan Terjadi dalam Hidupmu

Salah satunya yakni trend rambut Amanda Manopo yang banyak ditiru oleh masyarakat Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Salah satu pemilik salon rambut, Alex Wahyudi mengaku, ia didatangi oleh warga Gabuswetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat untuk potong rambut model Amanda Manopo.

“Tiap hari ada sekitar 5-10 orang yang datang ke salon untuk potong rambut. Ketika saya tanya,mau model apa, mereka bilang, cukuranya mirip Andin ya (Amanda Manopo),”kata Alex melalui pesan whatsapp, Kamis 22 Juli 2021.

Baca Juga: Empat Penghafal Quran Kelas Dunia Donorkan Darah untuk Ustaz Yusuf Mansur, Sanadnya Sampai Rasulullah

Dia mengatakan, trend rambut ala Amanda Manopo yang berperan Andin sudah cukup lama. Namun belakangan ini, semakin banyak yang datang ke salon dirinya untuk cukur rambut ala Amanda Manopo.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X