Kapolri Trending Topik Twitter, Warganet Dukung Jendral Listyo Sigit Prabowo Usut Kasus Polisi Tembak Polisi

- 6 Agustus 2022, 14:46 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo jadi trending topik di Twitter.
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo jadi trending topik di Twitter. /Dokumentasi Polda Banten/

KABAR BANTEN - Ketegasan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut kasus Polisi Tembak Polisi patut diacungi jempol.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo, bahkan menjadi trending topik di twitter atas ketegasannya dalam menonaktifkan 25 personil kepolisian, 3 diantaranya Jendral dalam kasus Polisi Tembak Polisi.

Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo mengambil tindakan, dinonaktifkannya 25 anggota Polri dan 3 diantaranya Jendral, karena diduga tidak professional dalam menanganai kasus Polisi Tembak Polisi.

Baca Juga: Kapolri Mutasi Sejumlah Kapolres, Salah Satunya Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono: Terimakasih Cilegon

Dikutip Kabar Banten dari twitter, tweet Kapolri mencapai 8 ribu lebih cuitan.

Bahkan banyak warganet yang mendukung ketegasan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam mengusut kasus Polisi Tembak Polisi.

Salah satu warganet dengan akun twitter @SantorinisSun, menulis, kasus Polisi tembak Polisi membuat Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo nggak main-main. Dan instruksi presiden dijalankan dengan baik.

“Ga main-main kali ini sih! Instruksi Presiden dijalankan dengan baik. Saatnya Polri tunjukan profesionalisme! Bapak Kapolri @ListyoSigitP, gaskeeun,” tulisnya.

Warganet lainnya dengan akun twitter @uusbustami, menulis bahwa Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo orang yang tegas dan berani.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Twitter


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x