Russian dan Indonesia Masters Dibatalkan, Covid-19 jadi Alasan, Netizen: Sepak Bola Sentuhan Fisik Tetap Jalan

- 5 April 2021, 18:18 WIB
BWF /

KABAR BANTEN - Russian Open Super 100 dan Indonesia Masters Super 100 dibatalkan. Pembatalan dua turnamen tersebut, berdasarkan konsultasi dan kesepakatan federasi kedua negara tersebut dengan BWF.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) mengonfirmasi dua turnamen BWF Tour Super 100 yakni Rusia Terbuka 2021 dan Indonesia Masters 2021 Super 100 - telah dibatalkan.

Dalam keterangan resminya yang dikutip KabarBanten.com dari bwfbadminton.com, pembatasan dan komplikasi Covid-19 yang sedang berlangsung membuat penyelenggara lokal tidak punya pilihan selain membatalkan turnamen.

“Keputusan Federasi Bulutangkis Nasional Rusia dan Bulutangkis Indonesia masing-masing dibuat berdasarkan konsultasi dan kesepakatan dengan BWF,” tulis BWF dalam keterangan resminya.

Pembatalan dua turnamen tersebut, juga diumumkan dalam akun twitter @bwfmedia, dengan memberikan tanda silang pada dua turnamen tersebut.

Begitu juga di akun twitter @@BadmintonTalk, pembatalan dua turnamen tersebut diumumkan dan menuai banyak reaksi dalam para netizen.

“BREAKING: Russian Open Super 100 and Indonesia Masters Super 100 have been CANCELLED,” tulis @BadmintonTalk.

Pengumuman itu menuai pertanyaan dari para netizen. Bahkan, mereka membandingkan pertandingan sepak bola yang langsung benturan fisik, namun masih bisa berjalan.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Twitter @BadmintonTalk, Twitter @bwfmedia, bwfbadminton.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X