Syahrian Abimanyu Debut di Liga Asutralia, Masuk di Menit-menit Akhir, Klubnya Newcastle Jets Alami Ini

- 5 April 2021, 19:25 WIB
Syahrian Abimanyu jalani debut di Newcastle Jets. /Twitter @NewcastleJetsFC

KABAR BANTEN - Pemain muda Indonesia Syahrian Abimanyu, yang berkarier di Liga Asutralia, akhirnya menjalani debutnya bersama Newcastle Jets yang menjamu Western United, pada Senin, 5 April 2021.

Meski bukan sebagai starter, saat itu Syahrian Abimanyu tampil sebagai pemain pengganti. Abi debut di Liga Australia atau A-League di menit-menit akhir.

Dikutip KabarBanten,com dari situs resmi newcastlejetsfc.com, pria yang biasa disapa Abi tersebut, masuk pada menit 89 menggantikan Mattew Millar.

Dengan kesempatan bermain yang cukup singkat itu, Abi belum bisa berbuat banyak untuk timnya, Newcastle Jets yang tumbang 0-1 atas Western United, berkat gol Lachlan Wales.

 Baca Juga: Pesepakbola Indonesia di Luar Negeri, Setelah Asnawi Mangkualam, Kini Syahrian Abimanyu Siap Debut di A-League

Kekalahan ini membuat Newcastle Jets masih berada di urutan dua terbawah, atau posisi 11 klasemen sementara Liga Australia 2020/2021 dengan raihan 11 poin dari 15 pertandingan.

 Baca Juga: Asnawi Mangkualam Cetak Sejarah dalam Debutnya di K-League, Terobos Pertahanan Lawan dan Berakhir Imbang

Meski demikian, kesempatan bermain itu sangat bersejarah bagi langkah awal karier Abi dalam mengarungi ketatnya kompetisi Liga Australia.

 Baca Juga: Asnawi Mangkualam Jalani Debut di Korea Selatan, Tampil Penuh dan Bawa Klubnya Menang

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: newcastlejetsfc.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X