Hadapi Liverpool di Liga Champions 2020-2021, Real Madrid tak Ingin Terlena

- 6 April 2021, 22:09 WIB
Ilustrasi Liga Champions /Lazuardi Gilang Gemilang/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Usai jeda internasional selama dua pekan, seluruh pemain kembali ke klubnya masing-masing. Ada yang bermain di liga domestik, ada juga yang langsung menghadapi UEFA Champion League (UCL) atau Liga Champions 2020-2021. Seperti Real Madrid dan Liverpool FC.

Di babak perempat final Liga Champions 2020-2021, Rabu, 7 April 2021 dini hari, pemirsa pecinta sepak bola disuguhkan laga dua kontestan Finalis UCL tahun 2018, yakni Real Madrid vs Liverpool FC.

Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021, akan dimulai oleh perwakilan La Liga Santander, Real Madrid, melawan salah satu klub dari Premier League, Liverpool FC.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano (Kandang Real Madrid), Spanyol, pada Rabu, 7 April 2021 dini hari sekitar pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Mohammad Nasuha Terlihat Bersama RANS Cilegon FC, Manajer Perserang Angkat Bicara

Dilansir dari situs resmi uefa.com. Menghadapi Liverpool, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak ingin terlena dengan absennya bek-bek andalan lawan yang cedera, seperti Virgil Van Dijk.

"Saya tidak tahu apakah itu kelemahan karena mereka memiliki pemain lain. Kami juga memiliki beberapa pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim," ujar Zidane.

"Selalu ada pemain yang absen, tetapi kekuatan ada di tim. Begitulah bagi kami," lanjut Zidane.

Baca Juga: Melalui Gol Menit Akhir Babak Kedua, Ousmane Dembele Bawa Barcelona Raih Kemenangan atas Valladolid

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X