Hasil Leg I Perempat Final Liga Champions, Liverpool Curi Satu Gol di Kandang Real Madrid

- 7 April 2021, 06:43 WIB
Ilustrasi Liga Champions /Lazuardi Gilang Gemilang/Kabar Banten

KABAR BANTEN- Pada laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021, Liverpool dibabat 1-3 oleh Real Madrid.

Pertandingan antara Real Madrid Vs Liverpool yang digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada hari Rabu, 7 April 2021 pukul 02.00 WIB dini hari, berjalan secara menarik.

Kendatipun Liverpool kandas di kandang Real Madrid, namun pasukan Jurgen Klopp sudah mendapatkan 1 gol away untuk dijadikan bekal saat menjamu Real Madrid mendatang.

Baca Juga: Hadapi Liverpool di Liga Champions 2020-2021, Real Madrid tak Ingin Terlena

Tapi, menurut pantauan Kabar Banten dan melihat statistik permainan dari UEFA via situs uefa.com, Liverpool berada dalam tekanan oleh permainan asuhan Zinedin Zidane.

Bahkan, Liverpool sama sekali tidak mendapatkan tendangan ke arah gawang Real Madrid yang dijaga oleh Courtois pada babak pertama.

Sedangkan Real Madrid berhasil mendapatkan dua gol sekaligus berkat umpan matang Toni Kroos, Vinicius Junior langsung mendaratkan tembakan berhadapan one on one dengan Alisson Becker di bawah mistar pada menit ke-27.

Baca Juga: Perempat Final Liga Champions 2020-2021, Bayern Munchen vs PSG dan Real Madrid vs Liverpool Jadi Sorotan

Kemudian, berstatus sebagai gelandang tengah, Asensio menggenapkan keunggulan Real Madrid pada menit ke-36 melalui bola menukik diatas tangan Alisson yang tak mampu digapainya.

Halaman:

Editor: Maksuni Husen


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X