Dihadiri Hamka Hamzah dan Bambang Nurdiansyah, 50 Pesepakbola Cilegon Ikuti Seleksi RANS Cilegon FC

- 7 April 2021, 17:30 WIB
Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah saat memberikan arahan kepada puluhan atlet sepakbola asal Cilegon dalam seleksi tahap I, yang digelar distadion Krakatau Steel, Rabu 7 April 2021. /Himawan Sutanto/Kabar Banten

KABAR BANTEN - Sebanyak 50 atlet sepakbola Kota Cilegon mengikuti seleksi untuk RANS Cilegon FC di Stadion Krakatau Steel, Rabu 7 April 2021.

Berdasarkan pantauan di lokasi, seleksi tersebut dihadiri oleh Manajer Hamka Hamzah, Pelatih Kepala Bambang Nurdiansyah, Dewan Pengawas Yudhi Aprianto serta jajaran manajemen lainnya.

"Ada sekitar 50 atlet yang ikut serta dalam seleksi ini. Mereka langsung dipantau oleh Hamka Hamzah dan pelatih Banur, " kata Yudhi.

Baca Juga: Resmi! Mohammad Nasuha Umumkan Gabung RANS Cilegon FC, Ini Jabatannya

Dia mengatakan, untuk jumlah kuota atlet Cilegon yang masuk dalam RANS Cilegon FC, diserahkan sepenuhnya kepada pelatih kepala dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga: 2 Punggawa Timnas Bakal Gabung RANS Cilegon FC, Yudhi Apriyanto: InsyaAllah

“Semakin banyak atlet Cilegon yang lolos seleksi semakin bagus. Kami berharap memang ada putra daerah lolos seleksi sampai tembus dan menjadi starting line up RANS Cilegon FC,”ujarnya.

Baca Juga: Cilegon United jadi RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad: Hari Ini Saya Bisa Mewujudkan Mimpi

Sementara itu, pelatih kepala RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah mengatakan, pihaknya tidak mencari kuantitas, akan tetapi mencari atlet yang berkualitas. Karena dari puluhan yang hadir, hanya 3 atlet Cilegon yang mampu lolos seleksi pada tahap I tersebut.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X