Kaesang Ikuti Langkah Raffi Ahmad, Temui Ketua PSSI Setelah Akuisisi Klub, Mochamad Iriawan Titip Pesan Begini

- 7 April 2021, 18:51 WIB
Direktur Utama Persis Solo, Kaesang Pangarep, mengunjungi Kantor PSSI /pssi.org

KABAR BANTEN - Setelah mengakuisisi 40 persen Persis Solo, Kaesang Pangarep yang kini menjabat Direktur Utama Persis Solo, mengikuti langkah Raffi Ahmad yang menemui Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Kaesang yang juga putra Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, pada bulan Maret lalu resmi menjadi pemilik Persis Solo dengan memiliki saham 40 persen.

Selain Kaesang, juga ada nama Kevin Nugroho, Menteri BUMN Erick Thohir, dan pendiri PT Persis Solo Saestu dan 26 tim internal.

Baca Juga: Jadi Dirut Persis Solo, Kaesang: Liga 1 Harga Mati

Sama halnya dengan Kaesang, artis Raffi Ahmad juga mengakuisisi Cilegon United yang kini bernama RANS Cilegon FC. Setelah mengakuisisi dan melaunching nama baru, Raffi Ahmad langsung menemui KEtua PSSI Mochammad Iriawan.

Baca Juga: Anak Jokowi dan Erick Thohir Kuasai Saham, Persis Solo Kini Dipimpin Kaesang, Gibran Sampaikan Tuntutan Besar

Pertemuan itu diunggah Raffi Ahmad di akun instgram bersama dia dan istrinya @raffinagita1717. Dalam foto, nampak Raffi Ahmad diterima Mochammad Iriawan dan IWan Budianto.

“Menjelaskan Visi dan Misi kepada Ketum Pa @mochamadiriawan84 dan dan Waketum Pa Iwan Budianto @pssi...Mohon Arahan ,Bimbingan dan Doanya. Semangat untuk Sepak Bola Indonesia,”kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Ramai Raffi Ahmad Akuisisi Cilegon United, Ketua PSSI Banten Desak Askot dan Askab Serang Lakukan Ini

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: pssi.org, Instagram @raffinagita1717


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X