Ungkap Penyebab Kekalahan RANS Cilegon FC dari Persita, Bambang Nurdiansyah Sebut Hamka, Rudy Salim Tertawa

- 2 Mei 2021, 06:21 WIB
Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah memotivasi para pemainnya setelah kalah dari Persita Tangerang dalam laga uji coba.
Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah memotivasi para pemainnya setelah kalah dari Persita Tangerang dalam laga uji coba. /Tangkapan layar Youtube RANS Entertainment

KABAR BANTEN - Setelah kalah dari Persita Tangerang dalam laga uji coba, Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah angkat bicara tentang penyebab dari kekalahan tersebut.

Kebobolan 2 gol tanpa balas, Pelatih RANS Cilegon FC Bambang Nurdiansyah menilai permainan anak asuhnya sudah berusaha mencoba prinsip bermain sepak bola.

Sebagai Pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah merasa senang dan puas atas apa yang sudah ditunjukkan pemainnnya dalam laga uji coba.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Jajal Persita, Gonzales Hingga Hamka Hamzah Dimainkan, 2 Gol Warnai Laga Beraroma Derby Banten

"Artinya secara main, saya seneng puas. Karena kita baru latihan seminggu. Tapi anak-anak sudah mencoba prinsip bermain sepakbola," katanya dikutip KabarBanten.com dari Youtube RANS Entertainment.

Bambang Nurdiansyah menilai anak asuhnya sudah berusaha menerapkan prinsip bermain sepakbola baik dua bertahan maupun menyerang.

Baca Juga: Hamka Hamzah Hadapi Mantan Klub, Turun Jadi Pemain Kawal Pertahanan, RANS Cilegon FC Ditekuk Persita 2 Gol

Namun, kata dia, seminggu terakhir ini tidak bisa dibohongi. Selain bulan puasa, pemain RANS Cilegon FC juga selama Piala Menpora latihan terus.

Chairman RANS Cilegon FC Rudy Salim ikut berkomentar tentang tim RANS Cilegon United yang baru terbentu satu Minggu.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Youtube Rans Entertainment


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X