Jual Beli Klub Liga 2 Berlanjut, Cilegon United Dibeli Raffi Ahmad, Klub Ini Dijual ke Pengusaha Malaysia

- 3 Mei 2021, 22:23 WIB
Kolase Foto proses penandatanganan akuisisi Cilegon United dan PSPS Riau
Kolase Foto proses penandatanganan akuisisi Cilegon United dan PSPS Riau /Instagram @raffinagita1717/Instagram @pspsriau

KABAR BANTEN - Jual beli klub liga 2 berlanjut. Namun berbeda dengan Cilegon United yang dibeli Artis Raffi Ahmad yang berubah nama menjadi RANS Cilegon FC, kini PSPS Riau dijual ke pengusaha asal Malaysia Norizam Tukiman.

Klub Liga 2 PSPS Riau resmi milik Norizam Tukiman sejak 3 Mei 2021, setelah kedua belah pihak menandatangani nota kesepahaman.

Dikutip KabarBanten.com dari akun Instagram @pspsriau, nota kesepahaman ditanda tangani Manajer PSPS Ari Nugroho dan Norizam Tukiman selaku Presiden baru.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PSPS Riau (@pspsriau)

 

“Selamat datang Presiden baru PSPS Riau, Bapak Norizam Tukiman, efektifnya tanggal 3 Mei 2021. Dengan pengalaman di sepakbola, Klub menantikan pembaharuan PSPS Riau di masa yang akan datang,” tulis akun Instagram @pspsriau.

Setelah acara penandatangan, Norizam Tukiman langsung mengunjungi Stadion Utama Riau didampingi Ari Nugroho dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Riau, Bobby Rachmad.

Kunjungan ke STadion Utama Riau itu, untuk untuk menentukan kemungkinan lapangan latihan dan pertandingan kandang yang akan digunakan oleh PSPS Riau musim 2021.

“Diharapkan ini menjadi awal baru kebangkitan PSPS Riau,” tulis akun Instagram @pspsriau.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Instagram @pspsriau


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X