Shin Tae-yong Siapkan Kejutan, Isyaratkan Perubahan Taktik, Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia vs Vietnam

- 7 Juni 2021, 14:06 WIB
Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala DUnia grup G Zona Asia.
Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada pertandingan kedua Kualifikasi Piala DUnia grup G Zona Asia. /tangkap layar Twitter @PSSI

KABAR BANTEN - Timnas Indonesia akan melawan Vietnam pada pertadningan kedua lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Asia, Stadion Al Maktoum, Dubai, Uni Emirat Arab, Senin, 7 Juni 2021, pukul 23.15 WIB.

Pemain Timnas Indonesia siap melawan Vietnam, dengan kepercayaan diri yang meningkat setelah bisa menahan imbang Thailand pada pertandingan sebelumnya.

Namun melawan Vietnam yang akan digelar dalam beberapa jam ke depan, Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan lebih sulit dari laga sebelumnya saat menghadapi Thailand.

Baca Juga: Rivalitas Shin Tae-yong dan Park Hang-seo Panaskan Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam Malam Ini

Kedua pelatih asal Korea Selatan yang menukangi masing-masing negara yakni Shin Tae-yong dari kubu Indonesia dan Park Hang-seo dari kubu Vietnam, saling mengintip kekuatan lawan.

Dari pantauan Pelatih Timnas Shin Tae-yong, Vietnam baik dari sisi organisasi permainan dan memiliki daya juang serta tim yang rapih dalam bertahan dan menyerang.

Begitu juga hasil pengamatan Pelatih Vietnam, Park Hang-seo, yang juga telah memegang kelemahan-kelemahan Timnas Indonesia.

Media Vietnam, Bongda, bahkan membongkar kelemahan Timnas Indonesia saat melawan Thailand di pertandingan pertama lanjutan Kualifikasi Piala Dunia grup G Zona Asia.

Indonesia dinilai memiliki kelemahan di pertahanan, konsentrasi, serta kemampuan menyerang tidak terlalu beragam.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X