Jelang Euro 2020, Timnas Italia Tarik Mundur 'The Next Totti'

- 11 Juni 2021, 13:32 WIB
Tampak Lorenzo Pellegrini saat berhadapan dengan skuad Spanyol jelang Euro 2020
Tampak Lorenzo Pellegrini saat berhadapan dengan skuad Spanyol jelang Euro 2020 /Football Italia

KABAR BANTEN- Tinggal beberapa jam tersisa sebelum pertandingan pembuka Euro 2020 Italia melawan Turki, "The Next Totti" Lorenzo Pellegrini dicoret keluar karena cedera. Jumat, 11 Juni 2021.

Dilansir Kabar Banten dari Football Italia, Mancini mengatakan, hari itu dimulai dengan buruk untuk Lorenzo Pellegrini, karena ia didiagnosis mengalami cedera otot pada fleksornya dan harus mengundurkan diri dari turnamen Euro 2020.

Di Euro 2020, "The Next Totti" itu akan digantikan oleh gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovilli, yang mengganggu liburan musim panasnya untuk bergabung dengan skuad.

Baca Juga: Di Piala Wali Kota Solo, Bos RANS Cilegon FC Tantang Anak Jokowi, Kaesang Pangarep: Menang Dulu Sana!

Sementara, Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini mengadakan konferensi pers, untuk menghitung mundur terakhir yakni sebelum pertandingan hari Jumat di Stadio Olimpico di Roma.

Mancini mengungkapkan, kepada berbagai media sebelum sesi latihan di lapangan Stadio Olimpico jelang pembukaan Euro 2020 dimulai, dengan laga pembuka Italia vs Turki.

Kehilangan Lorenzo Pellegrini yang digadang-gadang sebagai penerus Francesco Totti itu sangat merugikan Timnas Italia dalam menyambut Euro 2020.

Baca Juga: Dicekoki Miras, Gadis Berusia 14 Tahun di Lebak Diduga Jadi Korban Pemerkosaan Bos Ibunya

Selain Lorenzo Pellegrini, Marco Verratti juga tidak akann tampil dalam pertandingan Euro 2020 antara Italia kontra Turki, setelah cedera lututnya bulan lalu bersama PSG.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X