Indonesia vs UEA, Laga Terakhir Garuda di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Berikut Link Live Streamingnya

- 11 Juni 2021, 18:55 WIB
Pertandingan Indonesia vs UEA pukul 23.45 WIB bisa ditonton di live streaming SCTV dan Mola TV
Pertandingan Indonesia vs UEA pukul 23.45 WIB bisa ditonton di live streaming SCTV dan Mola TV /Instagram/@sctv

KABAR BANTEN – Timnas Indonesia akan menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Jumat, 11 Juni 2021, sekitar pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA) tersebut, merupakan laga terakhir bagi Garuda dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Meski tidak berpengaruh lagi bagi Timnas Indonesia, pada laga terakhir Garuda di kualifikasi Piala Dunia 2022 menghadapi Uni Emirat Arab tersebut, Evan Dimas dkk bertekad meraih hasil positif.

Saat ini, Timnas Indonesia berada pada posisi juru kunci Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia dengan koleksi 1 poin.

Baca Juga: Indonesia vs UEA Dipimpin Wasit Tetangga Lawan, Shin Tae-yong Kecewa Berat, Sampai Curhat Begini di Instagram

Menghadapi pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia 2022, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong mengungkapkan dirinya dan para pemain bertekad bisa memberikan hasil maksimal.

“Hasrat dan kemauan para pemain masih tetap sama dan tinggi, suasana tim sudah kembali lagi, sehingga kami siap melawan Uni Emirat Arab dan bisa memberikan hasil positif bagi Indonesia,” ujar Shin Tae Yong.

Ia menyampaikan bahwa para pemain Indonesia dalam kondisi baik. Pihaknya telah mengevaluasi tim dan melakukan sejumlah perbaikan.

“Saya harap pemain bisa tetap bekerja keras mengerahkan semuanya di atas lapangan demi negaranya. Saya rasa, pemain juga tidak ingin kalah lagi,” ujar Shin Tae Yong.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X