Gagal Penalti di Laga Terakhir, Evan Dimas Tulis Pesan Penuh Makna, Luis Milla Ikut Berkomentar

- 14 Juni 2021, 06:00 WIB
Evan Dimas gagal mengeksekusi penalti saat Timnas Indonesia menghadapi UEA. Berikut total poin FIFA yang didapat Indonesia
Evan Dimas gagal mengeksekusi penalti saat Timnas Indonesia menghadapi UEA. Berikut total poin FIFA yang didapat Indonesia /tangkap layar Youtube SCTV

KABAR BANTEN - Evan Dimas menjadi salah satu pemain yang tak tergantikan di lini tengah Timnas Indonesia selama Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, Uni Emirates Arab (UEA).

Namun, Evan Dimas yang gagal mengeksekusi penalti saat Timnas Indonesia ditekuk UEA 0-5, tak luput dari sorotan.

Meski demikian, sang kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas, banjir dukungan dari para Timnas Indonesia dan pesepakbola Nasional lainnya, termasuk dari Luis Milla.

Baca Juga: Komentari Penalti Evan Dimas, Choi In-cheul : Kami Bisa Bangkit Bila Berbuah Gol

Mantan pelatih Timnas Indonesia asal Spanyol itu ikut mengomentari Evan Dimas yang menulis pesan bermakna di akun Instagramnya @evhandimas, pada Minggu malam, 13 Juni 2021.

"Jangan merasa aneh . Inilah kehidupan .Hakikatnya tidak ada yang memberimu manfaat , selain sholatmu," tulis Evan Dimas, dengan emoticon dua malaikat.

Baca Juga: Sumbang Satu Gol ke Gawang Thailand, Mimpi Evan Dimas Jadi 'The Next Iniesta' Bakal Terwujud?

Postingan Evan Dimas itu menuai komentar dukungan dari para netizen hingga pesepakbola profesional, termasuk Luis Milla.

"Que Jugador!!!," tulis akun Instagram @luismillacoach, dalam bahasa Indonesia berarti 'Itu Pemain'.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X