Titikkan Air Mata, Bergabung di Seleksi Timnas Indonesia U-16, Pemain Asal Papua Barat Ini Ungkap Perasaannya

- 15 Juni 2021, 21:48 WIB
Fransiskus Jekson Bofra. Pemain sepak bola asal Papua Barat berusia 15 tahun yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.
Fransiskus Jekson Bofra. Pemain sepak bola asal Papua Barat berusia 15 tahun yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16. /Tangkapan layar Instagram @pssi

KABAR BANTEN - Anak Muda asal Papua Barat, Fransiskus Jekson Bofra atau Jekson tak menyangka dirinya dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-16.

“Saya sangat terharu dan bangga bisa dipanggil dan bergabung di seleksi Timnas Indonesia U-16 walaupun belum ada nama yang lolos ke Timnas Garuda Muda,” ujar Fransiskus Jekson Bofra, seperti dikutip Kabar-Banten.com dari akun Instagram @pssi, Selasa, 15 Juni 2021.

Fransiskus Jekson Bofra mengungkapkan, bahwa dirinya bangga bisa mendapat pengalaman latihan bersama dan bersaing dengan 39 pemain yang dipanggil seleksi Timnas Indonesia U-16.

“Saya bangga sekali bisa mendapat pengalaman latihan bersama semuanya di sini,” ujarnya.

Baca Juga: Dibolehkan Perkuat Timnas Indonesia, Ezra Walian Ungkap Perasaannya, akan Lakukan Hal Ini

Fransiskus Jekson Bofra mengungkapkan, melihat postur teman-teman seumurannya yang dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-19, dirinya kaget dan langsung menelpon orang tuanya.

“Pertama kali ke sini, saya kaget melihat postur teman-teman yang tinggi-tinggi sementara saya pendek. Darisitu saya telpon bapak saya dan bilang kalau teman-teman di sini posturnya lebih besar dari saya,” ujarnya.

“Tapi, bapak saya mengatakan saya harus berjuang sesuai kemampuan, menunjukkan skil yang saya punya dan focus selama seleksi,” lanjutnya sambil menitikkan air mata.

Baca Juga: Peringkat FIFA Indonesia, Pernah Duduki Rangking 87 Dunia, Kini Berada di Bawah Malaysia dan Singapore

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @pssi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X