Tawaran Awal Ditolak Real Madrid, MU Siap Tukar Pogba dengan Raphael Varane

- 22 Juni 2021, 08:45 WIB
Raphael Varane dan Paul Pogba di ruang ganti timnas Prancis
Raphael Varane dan Paul Pogba di ruang ganti timnas Prancis /tangkap layar instagram/@raphaelvarane/

KABAR BANTEN – Bursa transfer masih panas di tengah kompetisi Euro 2020. Salah satunya rumor tentang Manchester United (MU) yang dilaporkan siap menukar Paul Pogba dengan Raphael Varane.

Opsi penukaran Paul Pogba dengan Raphael Varane mencuat setelah Real Madrid menolak tawaran awal MU.

Kontrak Raphael Varanedi Real Madrid akan berakhir bulan ini. Sementara Paul Pogba memasuki tahun terakhirnya bersama MU.

Baca Juga: Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid, Jadi ke MU atau PSG?

MU telah membidik Raphael Varane sebagai target utama mereka untuk memperkuat lini pertahanan pasukan Ole Gunnar Sokskjaer.

Baru-baru ini, pemain internasional Prancis itu juga telah menolak tawaran kontrak baru dari Los Blancos.

The Red Devils dilaporkan telah mengajukan menawaran sebesar £ 50 juta atau Rp1 triliun. Namun, proposalnya ditolak klub raksasa Spanyol itu yang bertahan di harga £ 80 juta atau Rp1,6 triliun.

Dilansir dari metro.co.uk, MU siap untuk menawarkan Paul Pogba ke Real Madris dalam kesepakatan pertukaran langsung dengan Raphael Varane.

Pogba akan memasuki tahun terakhir kontraknya di Old Trafford dengan klub menghadapi kemungkinan kehilangan dia dengan status bebas transfer tahun depan.

Mantan pemain Juventus ini kerap dikaitkan dengan kepindahan ke ibukota Spanyol sepanjang waktunya di Old Trafford. Namun, minat klub meredup sejak kepergian Zinedine Zidane.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi

Sumber: Metro.co.uk


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X