Tiga Pemain Timnas Indonesia Dilirik Klub Luar Negeri, Salah Satunya Berstatus ASN, Siapa Saja?

- 22 Juni 2021, 09:19 WIB
Salah satu pemain timnas Indonesia Pratama Arhan asal PSIS Semarang yang dilirik klub sepakbola Korea Seongnam.
Salah satu pemain timnas Indonesia Pratama Arhan asal PSIS Semarang yang dilirik klub sepakbola Korea Seongnam. /,tangkapan layar instagram/@pratamaarhan8./

 

KABAR BANTEN - Tiga pemain Timnas Indonesia dilirik klub-klub luar negeri. Keinginan para klub tersebut sangat kuat untuk meminang para pemain Timnas Indonesia.

Dikutip dari akun instagram @garuda.talks, ketiga nama pemain Timnas Indonesia tersebut adalah Pratama Arhan yang dilirik klub sepakbola Korea Seongnam, Rizky Ridho Pohang Steelers dan Osvaldo Haay yang diminati klub sepak bola asal Serbia, FK Partizan.

Salah satu pemain Timnas Indonesia Rizky Ridho Ramadhani, saat ini ia bermain di Persebaya Surabaya yang berposisi sebagai bek tengah. Untuk harga pasaran transfer saat ini mencapai Rp4 miliar lebih.

Baca Juga: Timnas Indonesia Ikuti Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Netizen: Lawannya Cetek

Sementara rekannya di timnas Indonesia Pratama Arhan, adalah pemain PSIS Semarang. Ia juga berposisi sebagai bek kiri. Untuk harga pasaran Erhan juga mencapai Rp4 miliar.

Nama terakhir adalah, Osvaldo Haay. Sebagai pemain persija ia berposisi sebagai penyerang sayap kiri. Osvaldo dibanderol dengan harga transfer Rp5 miliar lebih.

Namun, untuk Osvaldo Haay kecil kemungkinan bergabung dengan klub luar negeri, karena ia tercatat sebagai Aparatur Sipil Negara di Pemprov Papua.

Ia ditempatkan pada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Papua.

Sejumlah netizen langsung mengomentari informasi tersebut. Mereka ada yang mendukung, namun juga tidak. Alasan tidak mendukung, karena salah satu pemain timnas Indonesia berstatus ASN.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X