Generasi Baru Three Lions Mulai Pede, Tampil Beda Tumbangkan Ceko, Ini Calon Lawan Inggris di Babak 16 Besar

- 23 Juni 2021, 12:06 WIB
pemain muda Ibggris merayakan gol kemenangan.
pemain muda Ibggris merayakan gol kemenangan. /tangkapan layar englandfootball.com

 

KABAR BANTEN - Inggris lolos Babak 16 besar Euro 2020 tanpa rasa takut, setelah mengalahkan Republik Ceko 1-0, di Wembley, pada Selasa malam, 22 Juni 2021.

Dalam pertandingan tersebut, Inggris tampil beda dengan permainan taktis yang disuguhkan melalui para pemain mudah pilihan pelatih Gareth Southgate .

Setelah Inggris lolos babak 16 besar atau babak 16 besar atau fase knockout Euro 2020, genrasi baru The Three Lions akan menghadapi lawan berat runner-up dari Grup F antara Prancis, Jerman atau Portugal.

 Baca Juga: Jadwal Piala Eropa 2020 Malam Ini: Republik Ceko vs Inggris, Kroasia vs Skotlandia Rabu 23 Juni 2021 Dinihari

Inggris memiliki peluang yang lebih baik dengan keuntungan sebagai tuan rumah pada babak 16 besar, untuk mengalahkan salah satu tempat runner-up dan melaju ke perempat final.

Setelah isolasi diri Mason Mount yang kontak erat dengan pemain Skotlandia yang positif Covid-19, Inggris terobati dengan penampilan gemilang dari playmaker Aston Villa Jack Grealish dan dan Bukayo Saka dari Arsenal.

Pelarih Inggris, Gareth Soutghate siap untuk mengambil tindakan, setelah Inggris memastikan kembali ke Wembley di babak 16 besar.

Setelah dibuka dengan kemenangan 1-0 melawan finalis Piala Dunia Kroasia dan dicemooh atas akhir hasil imbang 0-0 melawan rivalnya Skotlandia, The Three Lions menutup kemenangan atas Republik Ceko 1-0.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: The Independent


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X