Karateka Cilegon Banten Sabet 11 Medali di Kejuaraan Karate Piala Renzo, Ini Harapan Ketua Forki Cilegon

- 5 Juli 2022, 16:16 WIB
Karateka Cilegon Banten atas nama Keysha Salsabila meraih medali emas pada nomor Kata Perorangan, Kejuaraan Karate Piala Renjo di Jakarta.
Karateka Cilegon Banten atas nama Keysha Salsabila meraih medali emas pada nomor Kata Perorangan, Kejuaraan Karate Piala Renjo di Jakarta. /Dokumen Humas Forki Cilegon

KABAR BANTEN - Sejumlah karateka asal Kota Cilegon Banten, berhasil membuktikan dirinya sebagai atlet berprestasi di Piala Renzo, Jakarta.

Beberapa nama karateka asal Cilegon Banten yang ikut bertanding mampu mendulang medali baik emas, perak dan perunggu.

Humas Pengcab Forki Cilegon, Rosmalina mengatakan, ada 4 medali emas, 1 perak dan 6 perunggu didapat karateka asal Cilegon Banten.

“Alhamdullilah, karateka Cilegon, Banten berhasil meraih medali pada kejuaraan Karate Piala Renzo di Jakarta,” kata Rosmalina, Selasa 5 Juli 2022.

Sementara itu, Ketua Forki Cilegon, Muchlis Sulistyo mengatakan, karateka Cilegon, Banten yang berprestasi adalah hasil pembinaan.

“Atlet karateka Cilegon, Banten yang berprestasi merupakan hasil pembinaan dari seluruh pelatih yang tergabung dalam Forki Cilegon. Dan kami berharap, atlet karateka Cilegon,Banten terus berprestasi,” ujar Muchlis Sulistyo.

Berikut nama karateka Cilegon Banten yang meraih medali pada kejuaraan Karate Piala Renzo di Jakarta:

Emas :
1. Azkha Alvaro Dhefani (Kata perorangan usia dini putra)
2. Keysha Salsalbila H (Kata perorangan pemula putri)
3. Keysha cs (Kata Beregu kadet putri)
4. Bagus cs (Kata beregu junior putra)

Perak :
1. Malika cs (Kata beregu senior putri)

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x