Eki Baihaki Pimpin Perbakin Banten 2019-2023

- 25 November 2019, 23:59 WIB
Perbakin Banten
Perbakin Banten

SERANG, (KB).- Eki Baihaki resmi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Banten periode 2019-2023. Terpilihnya Eki Baihaki setelah mendapat enam dukungan dari total delapan pemilih sah pada Musyawarah Provinsi (Musprov) V Perbakin Banten, di salah satu hotel di Kota Serang, Ahad (24/11/2019).

Eki menyampaikan bahwa banyak tugas yang akan diembannya pasca dirinya ditetapkan sebagai Ketua Umum Perbakin Banten.

"Untuk memperbaiki prestasi jauh lebih tinggi dan lebih baik, saya pribadi terpacu dalam mengemban amanah ini. Pengurus dan atletnya sudah baik. Buktinya ada dua atlet Banten yang masuk Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) SEA Games 2019 di Filiphina," ujar Eki.

Ia berharap, kedepannya cabang olah raga menembak lebih dikenalkan kepada khalayak umum khusunya masyarakat Banten.

"Saya harap nanti dikepengurusan baru ini bisa mensosialisasikan apa itu olah raga menembak, dan apa itu Perbakin, sehingga tak asing didengar dan membuat yang mendengar menjadi tertarik mengikutinya, mungkin akan saya mulai pada sekolah-sekolah tingkat Atas, supaya calon penembak muda dan bertalenta bermunculan," ujar Eki.

Demisioner Sekretaris Perbakin Banten Gunawan Setiadi menyampaikan bahwa kepengurusan baru agar selalu mengedepankan kekeluargaan antara atlet, Pengurus Provinsi (Pengprov) dan Pengurus kabupaten/kota.

"Kalau silaturahmi marwahnya sudah terjalin dan terbangun, pastinya prestasi-prestasi akan mengikuti, semoga pengurus baru lebik baik dari kepengurusan yang sebelumnya," ujarnya. (Azzam)*

Editor: Kabar Banten


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x