Rancang Proker Peningkatan Prestasi, Subadri Apresiasi RAT KONI Kota Serang

- 9 Agustus 2020, 23:00 WIB
Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin (ketuga kiri), didampingi Ketua KONI Kota Serang Deni Arisandi (kedua kanan) dan Kepala Disporapar Kota Serang Ubaidillah (kedua kanan) saat menghadiri RAT KONI Kota Serang. /Yandri Adiyanda/

KABAR BANTEN - Pemerintah Kota (Pemkot) Serang mengapresiasi pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Serang, yang diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (8/8/2020). Alasannya, kegiatan tersebut untuk merumuskan program-program peningkatan prestasi olah raga di Kota Serang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Serang Subadri Usuludin usai membuka RAT KONI Kota Serang. Ia mengapresiasi RAT KONI Kota Serang, karena dengan adanya kegiatan tersebut setidaknya dapat merumuskan program-program yang harus ditingkatkan, dipertahankan atau ditambah.

“Saya mengapresiasi RAT hari ini, karena dengan adanya RAT ini setidaknya bisa merumuskan program-program yang harus ditingkatkan, dipertahankan, atau ditambah lagi. Terlebih di usia ke-13 Kota Serang ini, mudah-mudahan kehadiran KONI yang membidangi keolahragaan menjadikan penyemangat, untuk terus meningkatkan prestasi olah raga di Ibukota Banten ini,” ujarnya.

Baca Juga: Tingkatkan Prestasi Atlet Kota Serang, KONI-FK Untirta Siap Kerja Sama

Pria yang pernah menjadi Ketua DPRD Kota Serang tersebut, mengatakan RAT kali ini diharapkan mampu membuahkan prestasi, pada event besar di 2021 mendatang. Mengingat, Kota Serang akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) Banten, Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Banten, serta Pekan Olah Raga Kota (Porkot) Serang.

“Targetnya karena memang di 2021 kan ada tiga program besar, yakni Porkot, Peparda dan Popda. Sehingga keberhasilan tiga event ini juga tidak bisa lepas dari gigihnya kerja, kebersamaan, kekompakan KONI Kota Serang,” katanya.

Subadri Usuludin
Subadri Usuludin

Ia mengatakan, KONI Kota Serang juga memiliki kewajiban membantu dalam rangka percepatan atlet, percepatan kebaikan atlet. Pada akhirnya mampu mengharumkan nama daerah di tingkat provinsi maupun nasional.

Selain itu, Orang nomor dua di Kota Serang ini pun memastikan bahwa dukungan penuh baik sarana, prasarana, dan anggaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Serang  ada. Hanya saja disesuaikan dengan kemampuan dana yang dimiliki daerah.

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X