Profil dan Prestasi Noussair Mazraoui, Pemain Bayern Munchen yang Ditegur Karena Bela Palestina

- 19 Oktober 2023, 08:50 WIB
Noussair Mazraoui bermain 33 pertandingan untuk Ajax Amsterdam pada musim 2021 - 2023/tangkapan layar/instagram Noussair Mazraoui
Noussair Mazraoui bermain 33 pertandingan untuk Ajax Amsterdam pada musim 2021 - 2023/tangkapan layar/instagram Noussair Mazraoui /

KABAR BANTEN - Di tengah konflik Israel-Palestina, sejumlah tokoh terkenal dunia, termasuk pesepakbola, memilih untuk bersuara terbuka mendukung rakyat Palestina yang menjadi korban serangan Israel di Jalur Gaza. Salah satu pemain bola yang memilih untuk menyatakan dukungannya adalah Noussair Mazraoui, pemain Bayern Munchen, yang mengunggah pesan solidaritas di Instagram.

Pada postingannya, Mazraoui mengekspresikan harapannya untuk "kemenangan Palestina" sambil memegang bendera Palestina. Namun, tindakan ini tidak berlalu tanpa kontroversi. Pihak manajemen Bayern Munchen menyampaikan teguran kepada pemain tersebut, memaksa Mazraoui untuk memberikan klarifikasi terkait pernyataannya.

Di luar dari kejadian tersebut, Mazraoui adalah sosok muslim yang taat dan berprestasi. Dilansir Kabar Banten dari transfermarkt.co.id, berikut profil, prestasi, dan perjalanan karir yang dilalui oleh Noussair Mazraoui.

Baca Juga: Eks MU Direkrut Bayern Munchen, Daley Blind Merapat ke Bundes Liga

Profil Singkat Noussair Mazraoui

Nama: Noussair Mazraoui

Tempat, Tanggal Lahir: Leiderdrop, Belanda, 14 November 1997

Usia: 25 tahun

Tinggi: 183 cm

Halaman:

Editor: Maksuni Husen

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x