Luar Biasa! Lulus Magister Hukum Untirta, Wali Kota Cilegon Lulus Sangat Memuaskan

- 27 Maret 2021, 12:02 WIB
Tangkapan layar wisudawan program Magister Hukum Helldy Agustian, melalui hybrid Sabtu 27 Maret 2021. /Dokumentasi Untirta

KABAR BANTEN - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian berhasil menyabet gelar Magister Hukum, yang lebih membanggakan prestasi pribadinya yang lulus sangat memuaskan.

Alasannya, orang nomor satu di Cilegon tersebut meraih IPK 3,71.

Hal itu didapatkan usai Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) menggelar wisuda gelombang 1 tahun akademik 2021/2022, sebanyak 1.078 orang.

Baca Juga: Besok Dunia Akan Gelap, Sejumlah Kepala Daerah Terlibat! Termasuk Wali Kota Cilegon, dan Tangerang

"Pada wisuda gelombang 1 diikuti 1.078 peserta dari Diploma, Sarjana dan Magister, kami melakukan wisuda melalui Hybrid dan kami mengapresiasi Wali Kota Cilegon yang terus semangat menimba ilmu ditengah tugas kepemerintahan," kata Rektor Untirta Fatah Sulaiman.

Ia mengatakan, dalam prosesi wisuda tersebut ada delapan wisudawan terbaik yang telah mencerminkan kegigihan dan keunggulan dalam berjuang untuk mendapatkan nilai terbaik, wisudawan tersebut dari Fakultas Hukum Yudhistira Abdillah dengan IPK 3,89 kemudian Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Audrey Akbaria dengan 3,91.

"Mahasiswa ditengah keterbatasan mereka tetap gigih dan unggul dalam berjuang mendapatkan nilai terbaik, mahasiswa prestasi tersebut Yudhistira dari Fakultas Hukum dengan IPK 3,89 dan Audrey dari FKIP dengan 3,91," ujarnya.

Ia menuturkan, Fakuktas Teknik Ahmad Fikri dengan IPK 3,64 kemudian Fakultas Pertanian Horas Maida dengan IPK 3,89, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Lyddia Herynda dengan IPK 3,84 selanjutanya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Astri Wahyuningrum dengan IPK 3,75, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Angga Rosiddin dengan 3,83 dan Program Magister Hukum Fathullah dengan IPK 3,97 diharap terus meningkatkan kualiitas diri dan mengamalkan ilmu kepada masyarakat.

Baca Juga: Pengumuman SNMPTN 2021, Untirta Terima 954 Mahasiswa Baru

Halaman:

Editor: Yandri Adiyanda


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X