Belajar Tatap Muka di Sekolah, Gubernur Banten: Kalau Sudah Siap, Silakan Dimulai

- 1 April 2021, 16:15 WIB
Tangkapan layar Instagram @wh_wahidinhalim. Gubernur Banten Wahidin Halim saat menghadiri acara silaturahmi dan diskusi dengan Kepala SMA, SMK dan SKh Negeri Wilayah Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon, di SMKN 1 Kota Serang, Rabu, 31 Maret 2021. /Instagram @wh_wahidinhalim

KABAR BANTEN – Gubernur Banten, Wahidin Halim meminta Dinas Pendidikan dan Kebudayaan atau Dindikbud Provinsi Banten serta Kepala Sekolah untuk membuat simulasi terkait pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah.

Hal tersebut (pelaksanaan belajar tatap muka di sekolah), disampaikan Gubernur Banten saat silaturahmi dan diskusi dengan Kepala SMA, SMK dan SKh Negeri Wilayah Kabupaten Serang, Kota Serang, dan Kota Cilegon, di SMKN 1 Kota Serang, Rabu, 31 Maret 2021.

Gubernur Banten mengatakan, sebelum pelaksanaan belajar tatap muka, sekolah tetap harus musyawarah dengan Wali Murid dan Dindikbud. Jangan sampai ketika ada dampak menyalahkan pihak lain.

“Silakan Pak Kepala Sekolah berembuk dengan Wali Siswa dan Dindikbud. Sekolah yang sudah siap belajar tatap muka secara terbatas silakan dimulai,” ujar Gubernur Banten, seperti dikutip Kabar-Banten.com dari akun Instagram @wh_wahidinhalim, Kamis, 1 April 2021.

View this post on Instagram

A post shared by Dr. H. Wahidin Halim, M.Si (@wh_wahidinhalim)

Baca Juga: Gubernur Banten Minta Masukan ICMI, Jimly Asshiddiqie Titip Pesan, Lili Romli Bentuk Tim Gugus Tugas

Gubernur Banten mengungkapkan, berkaitan dengan proses belajar pada era pandemi Covid-19, pihaknya mengakui adanya kejenuhan siswa saat belajar di rumah atau daring.

“Permasalahan tersebut, sudah disampaikan kepada Presiden Joko Widodo,” ujar Gubernur Banten.

Halaman:

Editor: Kasiridho

Sumber: Instagram @wh_wahidinhalim


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X