Lepas Wisudawan, Rektor Berharap Lulusan Unsera Mampu Bersaing dan Punya Kepekaan Sosial

- 6 April 2021, 10:15 WIB
Suasana Wisuda ke 13 gelombang ke 2 Universitas Serang Raya yang diselenggarakan tatap muka dan virtual, di Aula Unsera, Selasa 6 April 2021 /Kabar Banten/Denis Asria

KABAR BANTEN - Rektor Universitas Serang Raya (Unsera) Hamdan berharap kepada wisudawan agar memiliki kepekaan sosial terhadap lingkungan kehidupan bermasyarakat.

Selain itu lulusan Unsera juga diharapkan dapat bersaing dengan alumni dari perguruan tinggi manapun, serta dapat berkontribusi untuk memajukan pembangunan daerah ataupun nasional.

"Kami berharap lulusan Unsera memiliki kepekaan sosial, serta dapat berkontribusi dalam memajukan pembangunan daerah. Saya yakin lulusan Unsera mampu bersaing dengan perguruan tinggi manapun," kata Hamdan dalam sambutan pelepasan wisuda ke XIII gelombang ke dua melalui virtual, Selasa 6 April 2021.

Baca Juga: Wisuda ke-29, Lulusan IAIB Serang Diminta Lanjutkan Pendidikan

Hamdan mengatakan, sebagai generasi penerus bangsa mahasiswa tidak boleh pantang menyerah dan harus selalu optimistis dalam memandang masa depan.

"Saya yakin lulusan Unsera tidak boleh pantang menyerah dan harus selalu optimistis dalam memandang masa depan," ujarnya.

Ia mengatakan, masa pandemi Covid-19 memang mempunyai tantangan tersendiri. Namun, dengan bekal yang diperoleh selama menempuh pendidikan pihaknya yakin lulusan bisa sukses di semua bidang.

"Kami yakin lulusan bisa sukses di semua bidang dengan ilmu yang telah diperoleh selama menempuh pendidikan," katanya.

Baca Juga: Beri Kesempatan Anggota Lanjut Kuliah, Kwarda Banten Gandeng 4 PTN

Ia menuturkan,  pada wisuda ke-13 sebanyak 412 peserta wisuda terdiri atas lima fakultas yakni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Teknik, Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas Ilmu Sosial, Ilmu Poitik dan Ilmu Hukum (FISIPKum), dan Program Pendidikan vokasi.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X