Sekolah Dasar di Kecamatan Taktakan Siap Laksanakan Belajar Tatap Muka

- 7 April 2021, 15:14 WIB
Ketua K3S SD Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Tatang (kiri) menyampaikan bahwa Sekolah Dasar (SD) di Taktakan siap melaksanakan belajar tatap muka, Rabu, 7 April 2021. /Kabar Banten/Denis Asria

KABAR BANTEN - Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Taktakan Kota Serang siap melaksanakan belajar tatap muka.

Dalam pelaksanaan belajar tatap muka, Sekolah Dasar harus menyiapkan sarana prasana, seperti tempat cuci tangan, masker dan mengatur jarak di dalam kelas.

Tentu sebelum melaksanakan belajar tatap muka tersebut, sekolah harus mendapatkan izin dari orang tua, sekolah juga harus memberikan fasilitas kepada peserta didik yang tidak diizinkan belajar tatap muka di sekolah.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) SD Kecamatan Taktakan Kota Serang, Tatang, dalam kegiatan diskusi yang dilaksanakan PWKS, di Aula UPT Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Rabu, 7 April 2021.

Baca Juga: Belajar Tatap Muka di Sekolah, Gubernur Banten: Kalau Sudah Siap, Silakan Dimulai

"Sekolah Dasar di Kecamatan Taktakan sudah siap untuk melaksanakan belajar tatap muka dengan menyiapkan sarana prasarana, selain itu juga sekolah harus mendapatkan izin dari orang tua," ujar Tatang.

Ia mengatakan, pihaknya juga menunggu instruksi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Kota Serang untuk melaksanakan belajar tatap muka.

Selain itu, pihaknya juga yakin peserta didik sudah rindu dengan belajar tatap muka di sekolah.

"Kami menunggu instruksi Dindikbud untuk pembelajaran tatap muka, saya rasa peserta didik juga sudah rindu belajar di sekolah," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X