1549852

TK Flexi School Ummul Hadhoroh Gelar Pentas Kreasi Siswa Akhir Tahun Ajaran 2023/2024

- 18 Juni 2024, 09:30 WIB
Anak-anak TK Flexi School Ummul Hadhoroh foro bersama usai prosesi wisuda.
Anak-anak TK Flexi School Ummul Hadhoroh foro bersama usai prosesi wisuda. /Dok. TK Flexi School Ummul Hadhoroh /

KABAR BANTEN - Tampak raut sumringah para siswa, wali siswa dan tamu undangan memadati Gedung TK Flexi School Ummul Hadhoroh yang berlokasi di Chrysant Residence, Jombang, Kota Cilegon, pada Jumat 14 Juni 2024.

Sebanyak 20 siswa Taman Kanak-kanak (TK) Flexi School Ummul Hadhoroh mengikuti wisuda tahun ajaran 2023/2024 dan dimeriahkan dengan kegiatan pentas kreasi anak.

Pada acara tersebut, terdapat penampilan pentas kreasi anak yakni pidato anak, haflah surat-surat pendek, surat An-Nabaa, shalawat, doa-doa harian dan tahfidzul quran yang di tampilkan oleh Kelompok A dan Kelompok B.

Baca Juga: PPDB TK, SD dan SMP di Kota Serang Segera Dibuka, Siapkan Persyaratan, Ini Jadwalnya

Hal itu disampaikan Kepala TK Flexi School Ummul Hadhoroh, Umm Vivid kepada Kabar Banten, Jumat 14 Juni 2024.

“Pada Wisuda tahun ajaran 2024 ini, kami meluluskan 15 siswa TK Flexi School Ummul Hadhoroh, akan tetapi tidak semuanya dapat mengikuti proses wisuda dikarenakan terdapat siswa yang sedang sakit dan pulang kampung," kata Umm Vivid.

Selain itu, ia mengatakan, Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) merupakan tanggung jawab bersama.

Tak hanya pihak sekolah saja, melainkan masyarakat, wali siswa, peran serta komite, dinas-dinas terkait serta stakeholder dari tingkat bawah sampai tingkat atas sebagai upaya memjukan pendidikan anak dari berbagai sisi.

“TK Flexi School Ummul Hadhoroh lahir dari komunitas literasi karena banyak permintaan dari masyarakat Lingkungan Seruni Kedaleman, “ujarnya.

Ia menuturkan, berdirinya TK Flexi School Ummul Hadhoroh berawal di masa pendemi Covid-19 agar anak-anak lingkungan sekitar bersekolah dengan jarak dekat dengan biaya sangat terjangkau.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah