Update Covid-19 Kabupaten Lebak: Juru Bicara Satgas Positif Corona, Kepala BPBD dan Kadinkes Panjatkan Do'a

- 24 Januari 2021, 23:57 WIB
Ilustrasi Covid-19 /Kabar Banten/

KABAR BANTEN - Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak, Firman Rahmatullah (FR) dinyatakan positif Corona. FR dinyatakan positif setelah menjalani tes swab awal pekan lalu.

"Betul (Bapak FR) tengah menjalani perawatan di RSUD Banten. Mari kita do'akan semoga beliau lekas sehat kembali," kata Plt Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak dan juga selaku Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lebak, Febby Rizky Pratama, Minggu, 24 Januari 2021.

Pada saat ini FR sedang menjalani perawatan secara intensif di RSUD Banten. Namun belum diketahui secara pasti dari klaster mana ia terpapar Covid-19.

"Hari selasa nanti ada rapat, nanti dijelaskan dari klaster mana. Saya sendiri belum menerima informasi secara detilnya," katanya.

Baca Juga : 8.040 Vaksin Covid-19 Disebar Hari Ini, Kapolres Lebak: Insya Allah Kondisinya Aman!

Ketika ditanya berapa banyak pasien Covid-19 yang dilaporkan kepada BPBD, Febby mengungkapkan, secara berkala dan update data pasien positif Corona masuk akan tetapi tidak semua pasien positif mengajukan permohonan logistik.

"Tapi setiap pasien positif Covid-19 yang mengajukan permohonan logistik kita catat. Dan bantuan logistik langsung didistribusikan kepada pasien," katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Lebak, H Triatno Supiyono, mengajak semua pihak untuk mendo'akan kesembuhan dokter Firman Rahmatullah.

"Kita doakan Bapak Firman Rahmatullah segera lekas sembuh. Kita juga tak henti-hentinya meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinkes dan juga masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X