Jabat Plh Bupati Serang, Entus Mahmud Sahiri Buat Gaduh Pejabat Pemkab, Minta Dipanggil Ini

- 18 Februari 2021, 06:00 WIB
Plh Bupati Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri
Plh Bupati Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri /Dok. Pemkab Serang/

KABAR BANTEN - Masa jabatan Bupati Serang Periode 2016-2021 Ratu Tatu Chsanah - Pandji Tirtayasa berakhir pada 17 Februari 2021, hal itu juga ditandai dengan diangkatnya pelaksana harian atau Plh Tubagus Entus Mahmud Sahiri melalui Surat Keputusan atau SK Gubernur Banten Wahidin Halim.

Penyerahan tampuk kepemimpinan tersebut dilakukan dalam agenda serah terima memori pertanggungjawaban bupati Serang masa jabatan 2016-2021 kepada Pelaksana Harian bupati Serang di pendopo Bupati Serang, Rabu 17 Februari 2021.

Plh Bupati Serang Tubagus Entus Mahmud Sahiri banyak membanyol untuk mencairkan suasana ketika melakukan pidato pertamanya sebagai Plh.

Baca Juga: Destinasi Wisata Kuliner yang Enak dan Hemat di Kota Jakarta

Sepanjang kegiatan, banyolan Entus membuat gaduh pejabat Pemkab Serang dan tamu undangan yang tak dapat menahan tawa, sehingga acara penyerahan memori pertangungjawaban tersebut diwarnai tawa.

Baca Juga: Tunggu Pelantikan Bupati Serang Terpilih, Ratu Tatu Chasanah Mau Asuh Cucu dan Akan Lakukan Kegiatan Ini

"Terimakasih atas kepercayaan kepada saya sebagai ASN untuk melakukan tugas sebagai Plh Bupati Serang sejak tanggal 17-26. Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kekuatan dan rido kepada saya untuk mengemban amanah saya dengan baik," ujar Sekda Pemkab Serang ini.

Baca Juga: Kemendagri Kunci Agenda Pelantikan, Digelar Serentak dan Bertahap, Ini Jumlah Kepala Daerah Dilantik Februari

Bahkan kalimat terakhir saat sambutan dari mantan Kepala BKD Kabupaten Serang tersebut tak pelak membuat semua yang hadir tertawa terpingkal-pingkal.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X