Tinjau Wisma Isolasi Pasien Covid-19, Ini Yang Ditemukan Sekda Pandeglang

- 22 Februari 2021, 16:17 WIB
Sekda Pandeglang Fery Hasanudin meninjau tempat isolasi pasien Covid-19 di Wisma PKPRI Pandeglang, Senin, 22 Februari 2021.‎ /Endang Mulyana/

KABAR BANTEN - Sekda Pandeglang Fery Hasanudin meninjau tempat isolasi pasien Covid-19 di Wisma PKPRI Pandeglang, Senin, 22 Februari 2021.‎

Hasil pengecekan di Wisma PKPRI Pandeglang Sekda Pandeglang mendapati dari 87 pasien Covid-19, sebanyak 78 pasien sudah dipulangkan, sedangkan sisanya tinggal 9 orang lagi yang masih menjalani isolasi.

"Kita datang ke Wisma PKPRI Pandeglang ini untuk mengecek kesiapan petugas medis. Alhamdulillah semua lengkap dan selalu siaga. Semua pasien Covid-19 diberikan perawatan dan pengobatan maksimal agar sembuh dari Covid-19. Ya, sekarang tinggal 9 pasien lagi yang masih menjalani isolasi," ujar Sekda Pandeglang Fery Hasanudin.

Baca Juga: Berada di Kaki Gunung Karang, Kampung Domba Kabupaten Pandeglang Tawarkan Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Selain mengecek pasien Covid-19, Fery Hasanudin juga memberikan motivasi kepada para petugas dan medis di Wisma PKPRI Pandeglang.

Sekda berharap agar petugas tetap bersemangat untuk memberikan pelayanan, perawatan dan pengobatan kepada pasien Covid-19.

"Kita juga memotivasi petugas agar selalu semangat dalam melaksanakan tugasnya," Fery Hasanudin. ‎

Baca Juga: Dalam Sehari, Dua Pesawat Jatuh di 2 Lokasi Berbeda

Sekda Pandeglang menyampaikan bahwa pemerintah telah mengalokasikan anggaran cukup besar untuk sewa Wisma PKPRI Pandeglang sebagai tempat isolasi pasien Covid-19, termasuk untuk biaya perawatan dan pengobatan.

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X