Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Terpilih Digelar 26 Februari 2021, Berikut 'Rundown' Acaranya

- 23 Februari 2021, 16:19 WIB
Suasana rapat koordinasi pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih periode 2021-2024 yang digelar di aula Wali Kota Cilegon, Selasa, 23 Februari 2021. /Dokumen Humas Pemkot Cilegon

 

KABAR BANTEN - Pemerintah Kota atau Pemkot Cilegon memastikan pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta (Helldy-Sanuji) tidak digelar secara virtual, melainkan langsung di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kota Serang, Jumat, 26 Februari 2021.

Agenda pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih tersebut terungkap dalam rapat koordinasi yang digelar di aula Wali Kota Cilegon, Selasa, 23 Februari 2021.

Kasubag Humas Dan Protokol Pemkot Cilegon, Affan Agus Syawaludin mengatakan, dalam sehari ada tiga agenda yang harus dilakukan. Bahkan, rundown acara pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih yang rencananya akan berlangsung dari pagi hingga malam hari sudah dibuat.

"Pelantikan-nya tidak virtual, tapi langsung di Pendopo Gubernur Banten. Nanti akan ada nonton bareng (nobar) di rumah dinas Wali Kota Cilegon," ujar Affan.

Baca Juga: Spekulasi Sekda Cilegon Begulir, Bakal Jadi Godaan Pemimpin Baru, Relawan Helldy-Sanuji Ingatkan Ini

Rencananya, kata dia, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon yang dilantik berangkat dengan mobil pribadi masing-masing di kawal Patwal Polres Cilegon menuju Pendopo Gubernur Banten dengan memakai pakaian PDUB (Pakaian Dinas Upacara Besar) tanpa pangkat dan direncanakan tiba di Pendopo Gubernur Banten sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat, 26 Februari 2021

Dia mengatakan, sekitar pukul 08.15 WIB akan diadakan gladi pelantikan. Pada pukul 09.00 WIB acara inti pelantikan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Cilegon dan diperkirankan selesai sekitar pukul 10.00 WIB. 

Baca Juga: Plh Wali Kota Tersisa 4 Hari Lagi, Maman Mauludin Digeser ke Posisi Semula, Helldy-Sanuji Mulai Berkuasa

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X