AMPB Diminta Kawal Pemerintahan Helldy-Sanuji

- 23 Februari 2021, 22:12 WIB
Ketua DPD Berkarya Cilegon Sabihis (dua dari kanan) saat memberikan surat mandat kepada Ketua AMPB Hengki dan disaksikan oleh Ketua Fraksi Berkarya Dimas Saputra, Sekretaris Berkarya Cilegon Muchlis Sulistyo, Selasa, 23 Februari 2021. /Himawan Sutanto/

KABAR BANTEN - Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) diminta untuk mengawal Pemerintahan Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta (Helldy-Sanuji).

Hal itu dikatakan oleh Ketua DPD Berkarya Kota Cilegon Sabihis di sela-sela pemberian mandat kepada Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB).

"Bismillah, dengan ini, kami memberikan mandat kepada jajaran pengurus Angkatan Muda Partai Berkarya. Selain mengawal pemerintahan Helldy-Sanuji, kami juga meminta agar AMPB melakukan konsolidasi dan pembentukan sampai tingkat Kelurahan," katanya, Selasa 23 Februari 2021.

Baca Juga: Jelang Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Polres Cilegon Siapkan Ini

Sekretaris Berkarya DPD Kota Cilegon, Mukhlis Sulistyo mengatakan, AMPB ini adalah organisasi sayap utama Partai Berkarya. Dimana, tupoksi dari AMPB sendiri adalah memberikan laporan kepada DPD Partai Berkarya.

Baca Juga: Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon Terpilih Digelar 26 Februari 2021, Berikut 'Rundown' Acaranya

"Semua Partai pasti ada organisasi sayap. Begitupun dengan Berkarya ditingkat Kota Cilegon, syukur alhamdulillah. Kami sudah ada AMPB. Sehingga sayap Partai, badan otonom dan semua relawan akan bersinergi. Kami menyambut baik dengan terbentuknya AMPB ini," ujarnya.

Baca Juga: Coba Pakaian Dinas Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian: Terasa Sakral, Celananya Gombrang

Informasi yang berhasil dihimpun, AMPB Cilegon diketuai oleh Hengki, Sekretaris Firmansyah dan Bendahara Dadan Adriansyah Nugraha. Acara pengukuhan tersebut digelar di Sekretariat Partai Berkarya di salah satu komplek Perumahan Golf Asri, Kecamatan Purwakarta.***

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X