Sebuah Minibus Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kota Cilegon

- 25 Februari 2021, 11:57 WIB
Kecelakaan kendaraan roda 4 tertabrak kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu Lingkungan Tegalbuntu, Kelurahan Tegal Ratu, Kecamatan Ciwandan, Kamis 25 Februari 2021. /Dok. Humas Polres Cilegon./

KABAR BANTEN - Kecelakaan yang melibatkan kendaraan dan kereta api terjadi kembali di Kota Cilegon.

Kali ini sebuah mobil Honda Mobilio yang dikemudikan Joko tertabrak kereta barang, di perlintasan tanpa palang pintu di Lingkungan Tegal Buntu Kelurahan Tegal Ratu Kecamatan Ciwandan, Kota Cilegon, Kamis 25 Februari 2021.

Paur Humas Polres Cilegon Iptu Sigit Dharmawan ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan kereta barang menabrak mobil yang dikemudikan Joko.

Baca Juga: Kasihan, Ratusan Burung Berkicau Disembunyikan dalam Bagasi Bus, Diamankan BKP Cilegon

Dia mengatakan, kejadian bermula ketika kendaraan Honda Mobilio A-279-FR melaju dari arah Tegal buntu menuju Ciwandan, tepatnya di Tegal Buntu Kelurahan Tegal Ratu.

"Saat kendaraan melintas di perlintasan tanpa palang pintu, disaat bersamaan meluncur kereta pengangkut batubara dengan nomor kode KA2656 dari arah Cilegon menuju arah Ciwandan dan menabrak samping kendaraan yang dikemudikan oleh Joko," kata Sigit.

Baca Juga: Pemerintah Hapuskan IMB, Diganti dengan Persetujuan Bangunan Gedung, Ini Penjelasannya

Dia mengatakan, kendaraan roda empat tersebut sempat terseret beberapa meter. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

"Tidak ada korban jiwa, hanya syok saja. Untuk jalur kereta sudah bisa dilalui dan kendaraan sudah di evakuasi dibawa oleh pemilik kendaraan," tuturnya.***

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X