Usai Dilantik, Ini Salah Satu Target Bupati dan Wakil Bupati Serang Tatu-Pandji di 2021

- 26 Februari 2021, 11:08 WIB
Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa
Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa /Dindin Hasanudin/


KABAR BANTEN - Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berjanji akan mulai mencicil pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Serang atau puspemkab Serang tahun ini.

Hal itu diungkapkan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah usai mengikuti pelantikan oleh Gubernur Banten Wahidin Halim di Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten, Jumat 26 Februari 2021.

"Alhamdulillah saya mengikuti pelantikan dengan Pak Pandji oleh Gubernur Banten. Pelantikan Alhamdulillah berjalan lancar," ujar Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah kepada wartawan usai pelantikan.

Baca Juga: Tatu-Pandji dan Helldy-Sanuji Resmi Dilantik, Gubernur Banten Sisipkan Pesan Khusus untuk Wali Kota Cilegon

Ia mengatakan, usai pelantikan dirinya dengan Pandji Tirtayasa akan menyelesaikan beberapa pekerjaan yang belum selesai. Seperti bidang pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Bupati dan Wakil Bupati Serang Tatu-Pandji dan Wali Kota dan Wali Kota Cilegon Helldy-Sanuji Resmi Dilantik

"Kedepan kami fokus peningkatan SDM, pengangguran dan kami fokus tingkatkan usaha mikro kecil dan menengah atau UMKM. Lainnya kami tahun ini mulai bangun Puspemkab. Karena luas, kita mulai tahun ini cicil pembangunan," katanya.

Baca Juga: Pelantikan Tatu-Pandji dan Helldy-Sanuji Digelar Terbatas, Hanya 50 Orang yang Boleh Masuk di Pendopo Gubernur

Tatu juga berpesan kepada masyarakat agar pasca pilkada ini bisa kembali bersama-sama. Walau saat pilkada sempat ada perbedaan namun kini semua sudah selesai.

Baca Juga: Untuk Rekrutmen CPNS 2021, Ini Formasi yang Paling Banyak Diusulkan BKPSDM Kabupaten Serang

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X