Dilantik Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Berikut Agenda Terdekat Helldy-Sanuji

- 26 Februari 2021, 11:39 WIB
Wali dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat 26 Februari 2021. /Sutisna/

KABAR BANTEN – Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta telah merencanakan agenda terdekat usai dilantik menjadi Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam waktu dekat keduanya akan rapat bersama tim transisi untuk mendapatkan laporan tentang langkah yang perlu dilakukan keduanya dalam mengawali tugas jabatan.

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari tim transisi, pada pekan depan pihaknya akan rapat koordinasi bersama OPD Pemkot Cilegon.

Baca Juga: Usai Dilantik, Ini Salah Satu Target Bupati dan Wakil Bupati Serang Tatu-Pandji di 2021

Dilanjutkan bersama Camat, Luar dan BUMD Pemkot Cilegon. Rapat tersebut untuk menyatukan pemahaman tentang visi misi yang harus diwujudkan di Kota Cilegon.

"Untuk pemahaman bahwa kita satu kesatuan, konsep kami Cilegon Baru ke depan adalah ASN motor penggerak perubahan agar supaya konsepnya melayani bukan dilayani," kata Helldy saat memberikan keterangan kepada wartawan usai pelantikan di Pendopo Gubernur Banten, KP3B, Kecamatan Curug, Kota Serang, Jumat 26 Februari 2021.

Mantan Sales Toyota itu mengaku, bersyukur atas pelantikan dirinya bersama Sanuji Pentamarta. Pelantikan tersebut menjadi hari bersejarah untuk dirinya bersama Sanuji Pentamarta dan warga Kota Cilegon.

Baca Juga: Tatu-Pandji dan Helldy-Sanuji Resmi Dilantik, Gubernur Banten Sisipkan Pesan Khusus untuk Wali Kota Cilegon

"Bahwa pemimpin baru, Cilegon baru telah terwujud di Kota Cilegon," katanya.

Tugas dirinya bersama Sanuji Pentamarta adalah merealisasikan visi misi yang disampaikan saat Pilkada Kota Cilegon.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X