Mantan Sales Mobil Jadi Wali Kota Cilegon, Naik Randis dengan Pengawalan, Menangis Melintasi Bekas Kantornya

- 26 Februari 2021, 15:23 WIB
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian /Tangkap layar youtube Kabar Banten

KABAR BANTEN - Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta akhirnya resmi menjabat Wali Kota Cilegon dan Wali Kota Cilegon">Wakil Wali Kota Cilegon, setelah dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim, di Pendopo KP3B, Jumat 26 Februari 2021.

Dalam proses pelantikan, Helldy Agustian tertangkap kamera tak mampu menahan haru dan dari matanya terlihat berkaca-kaca.

Setelah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Wali Kota Cilegon, Helldy kembali ke Kota Cilegon dengan mengunakan kendaraan dinas sedan A 1 R.

Baca Juga: Siap-siap! Sejumlah Daerah di Provinsi Banten Ini akan Alami Hari Tanpa Bayangan

Ditemani sang istri Hany Agustian, mantan Manager Toyota Cabang Kota Cilegon tersebut tak mampu menahan tangisnya ketika melewati bekas kantornya.

Baca Juga: Pendopo Bupati Serang Banjir Karangan Bunga Ucapan Selamat, Sampai Ditempatkan di Sekitar Alun-alun

Selama belasan tahun memimpin Toyota Cabang Cilegon dan harus meletakkan jabatan manager yang diraihnya dari seorang sales, Helldy berurai air mata saat melewati kantor tersebut.

Baca Juga: Dilantik Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon, Berikut Agenda Terdekat Helldy-Sanuji

 "Assalamualaikum temen-temen Toyota, maaf gak bisa mampir," kata Helldy dengan terbata-bata dan berurai air mata, dikutip KabarBanten.com dari youtube Kabar Banten TV.

Halaman:

Editor: Yadi Jayasantika

Sumber: Youtube Kabar Banten TV


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X