Ancaman Preseden Buruk Kota Cilegon, Dewan Ingatkan Helldy-Sanuji, Harus Serius Realisasikan Janji Politik

- 28 Februari 2021, 13:48 WIB
Anggota DPRD Kota Cilegon, Muhamad Ibrohim Aswadi mengingatkan Helldy-Sanuji harus serius merealisasikan janji politiknya. /Himawan Sutanto

 

KABAR BANTEN - Anggota DPRD Kota Cilegon asal Fraksi Persatuan Demokrat dapil II Ciwandan-Citangkil, Muhamad Ibrohim Aswadi, mengingatkan Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta (Helldy-Sanuji) harus serius merealisasikan janji politik.

Bila tidak, hal itu akan menjadi preseden buruk Kota Cilegon di bawah kepemimpinan Helldy-Sanuji.

"Saya mengingatkan Wali Kota Cilegon dan Wakil Wali Kota Cilegon terpilih (Helldy-Sanuji) untuk memprioritaskan janji-janji politiknya. Kepemimpinan Helldy Agustian bukti kehendak masyarakat Cilegon. Karena itu, saya meminta berbagai persoalan yang terjadi dan nyata di tengah-tengah masyarakat harus terselesaikan dengan cepat," ujar Muhamad Ibrohim Aswadi, Ahad, 28 Februari 2021.

Baca Juga: Dalam Sebulan, Tiga Publik Figur Pimpin Kota Cilegon

Dia mengatakan, persoalan pendidikan, kesehatan, kemiskinan, pengangguran, kesejahteraan serta banjir yang tidak pernah terselesaikan harus menjadi prioritas dengan menyelaraskan RPJMD yang berisi penjabaran dari visi, misi, dan program kepala daerah yang akan datang.

"Tentunya sebagai anggota DPRD Kota Cilegon, pertama saya mengucapkan selamat atas dilantiknya beliau. Kemudian, statemen yang saya sampaikan itu real di lapangan yang selalu disampaikan kepada kami sebagai wakil rakyat dan harus segera direalisasikan menjadi skala prioritas cepat," ujar Muhamad Ibrohim Aswadi.

Berbagai persoalan kemiskinan dan pengangguran yang terjadi dimasyarakat saat ini, kata dia, menantikan solusi yang terbaik dan cepat.

Baca Juga: Dear Helldy-Sanuji, PR Pembangunan di Kota Cilegon Banyak, Dua Politisi Ini Beri Pesan Mendalam

Halaman:

Editor: Kasiridho


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X