1.477 Pelaku Wisata di Kabupaten Serang Jadi Sasaran Vaksinasi Covid-19

- 30 Maret 2021, 10:40 WIB
Ilustrasi vaksin Covid-19
Ilustrasi vaksin Covid-19 /

KABAR BANTEN - Dinas Kesehatan atau Dinkes Kabupaten Serang telah mendapatkan data sasaran penerima vaksin Covid-19 dari kalangan pelaku wisata.

Berdasarkan data, sebanyak 1.477 pelaku wisata yang akan divaksin Covid-19.

Kepala Dinkes Kabupaten Serang drg. Agus Sukmayadi mengatakan, saat ini data calon penerima vaksin dari kalangan pelaku wisata sudah masuk.

"Data yang masuk sebagai calon penerima vaksin 1.477 orang," ujarnya kepada Kabar Banten Selasa 30 Maret 2021.

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19, Belum Terima Vaksin AstraZeneca, Banten Masih Gunakan Sinovac

Namun demikian untuk pelaksanaan vaksinasinya masih belum dapat dipastikan, sebab harus menunggu kiriman vaksin. "Untuk pelaksanaannya akan di sesuaikan dengan kiriman vaksin berikutnya," ucapnya.

Agus menjelaskan pelaku wisata yang dimaksud tidak mencakup orang berusia lanjut atau lansia. Bagi mereka yang sudah berusia 60 tahun lebih akan masuk dalam sasaran vaksin lansia. "Iya (tidak masuk lansia)," katanya.

Sales dan Marketing Departemen Hotel Marbella Yohanes Januarto siap untuk divaksin. Berdasarkan informasi dari rekan-rekannya untuk hotel di wilayah Tangerang sudah mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Siap-siap Kembali Belajar Tatap Muka, Dindikbud Kabupaten Serang Minta 16.500 Guru Ikut Vaksinasi Covid-19

"Kami sudah sangat siap. Setahu saya teman-teman hotel di Tangerang beberapa yang vaksin, kami lagi menunggu di Anyer," ujarnya.

Halaman:

Editor: Rifki Suharyadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x