Saat Berenang, Anak-anak Tak Sengaja Temukan Jasad Santri yang Tenggelam di Sungai Cisangu Kabupaten Lebak

- 4 April 2021, 13:19 WIB
Ilustrasi Mayat /Pixabay.com/soumen82hazra

KABAR BANTEN - Korban tenggelam di Sungai Cisangu atas nama Hilman Mubarok santri dari Ponpes Alquran An Nawiyah di Kampung Bojongneros, Desa Banjarsari, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Minggu, 4 April 2021, sekira jam 8.10 WIB, diketemukan sejauh 400 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi meninggal dunia.

"Syukur alhamdulilah proses pencarian di hari ke -dua nembuahkan hasil. Jenazah Hilman Mubarok santri dari Ponpes Alquran An Nawiyah yang kemarin tenggelam telah diketemukan," kata Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Lebak Pebby Rizki Pratama kepada KabarBanten.com, Minggu, 4 April 2021.

Jenazah santri tenggelam itu ditemukan sekira jam 8.10 WIB di aliran Sungai Cisangu. Kurang lebih sekira 400 meter dari korban tenggelam.

Baca Juga: Sungai Cisangu Meluap, Santri di Warunggunung Lebak Hilang Terbawa Arus

"Kemudian di evakuasi dan langsung dibawa ke rumah duka di Kampung Caringinsiuh, RT4 RW2, Desa Sindangsari, Kecamatan Warunggunung. Atas permintaan keluarga," katanya.

Selanjutnya, dari pihak keluarga akan segera memakamkan jenazah korban di Pemakaman Umum, Kampung Tapos, Desa Baros, Kecamatan Warunggunung.

"Dari pihak keluarga korban juga setelah dikonfirmasi menolak untuk dilakukan otopsi dan visum oleh pihak kepolisian," katanya.

Baca Juga: Tim SAR BPBD Lebak Lanjutkan Pencarian Santri Tenggelam Hari Ini

Pebby mengucapkan, turut berduka cita serta mengucapkan terima kasih kepada semua pihak sudah membantu melakukan pencarian.

Halaman:

Editor: Yomanti


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X